Unduhan tidak ada. JAR unduhan tidak berlaku pada Samsung Champ Gt C3303i

by HAHLADA BLOG on 05:30 PM, 29-Aug-12

Category: Tips Dan Trick

unduhan.jpg
Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
oke bagi pengguna ponsel Samsung Champ Gt C3303i mungkin sudah tak aneh membaca notif seperti gambar di atas Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
.

Ketika mendownload sebuah file JAR seperti game atau aplikasi lainnya, kemungkinan sobat pengguna ponsel Samsung Champ Gt C3303i tidak pernah menyadari kenapa saat mendownload File berformat JAR game atau aplikasi ketika selesai mendownload selalu ada notif Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
?!
mungkin sobat sangat jengkel kan?

Oke langsung saya bahas, perlu kita ketahui ternyata Samsung Champ Gt C3303i tidak merespon ketika kita mengunduh file yang berformat JAR karena setelah kita selesai mendownload sering ada notif Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
.
Oleh karena itu bagi pengguna ponsel Samsung Champ Gt C3303i jika tidak ingin mengalami permasalahan Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
, download lah file yang berformat JAD ingat download file yang berformat JAD jangan yang berformat JAR jika tidak ingin mengalami masalah seperti ini Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
.

Apa bila sobat pengguna ponsel Samsung Champ Gt C3303i ingin mendownload file yang berformat JAR atau game yang sobat mau download berformat JAR, Sobat bisa mendownload menggunakan Opera Mini V5 atau V6 dengan cara mendownload save file atau juga sobat bisa downloadnya pake pake PC terus kirim deh aplikasinya ke ponsel sobat atau juga menggunakan conventer JAR TO JAD.
Jadi jika kita mendownload file yang langsung berformat JAR, jangang heran jika kita ada notif Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku
ketika selesai mendownload.

Cukup sampai disini dulu penyampaian yang saya berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat Bagi pengguna ponsel Samsung Champ Gt C3303i.
Terimakasih sudah mengunjungi Blog ini dan baca artikel Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

112 responses to "Unduhan tidak ada. JAR unduhan tidak berlaku pada Samsung Champ Gt C3303i"

HAHLADA BLOG [05:42 PM, 29-Aug-12]

arrow Unduhan tidak ada. JAR unduhan tidak berlaku
pada Samsung Champ Gt C3303i

дĻдη дjjªch [06:19 PM, 29-Aug-12]

mantapp..

as-shiddiq [06:35 PM, 29-Aug-12]

sip Kawanbiggrin..
Thankz

Fatkhur [07:25 PM, 29-Aug-12]

wduh rbet yah champ, mnding smartpon apapun osnya biggrin

Duduboedaxbaret [07:52 PM, 29-Aug-12]

nyimak sob
lau berkenan mampir ke gubug ane ya

Molder SP [09:18 PM, 29-Aug-12]

malam ini nyimak kang

Jambu [01:40 AM, 30-Aug-12]

biggrinhadir,owh...baru tahu nih.

Taufik kazekage sevenfold [02:28 PM, 30-Aug-12]

disela sela ospek,ane sempatkan untk hadir ke istana sobatsmile
nice Info gan,makin maju aja blognya! biggrin

Fahru Romadhoni [04:54 PM, 30-Aug-12]

N gage nyimak aja gan! Di tunggu kunbalnya!biggrin

Sekh.mause [06:42 PM, 30-Aug-12]

Wah info yg sngt bermanfaat mzter.pi ne pengalaman ane gan.ane krim yg berformat _jar.misal operamini_jar ke hp smsung pi ketika mau direname jdi operamini.jar ko ngga ada namane gan?mhon pencerahanya...mhon blz dblog ane...thanks...nikmatnya saling berbagi.

HAHLADA BLOG [06:59 PM, 30-Aug-12]

@Sekh.mause, kalau file jar kiriman gak usah di rename tinggal instal aja..

Tobi [01:20 PM, 31-Aug-12]

Hadir gan, jangan lupa kunbalnya

http://tobi-uciha.mywapblog.com

Jika berkenan hati tolong simpan Blog saya ke Blogroll mu ya sobat, kalau engga pun juga ga papa, silahkan di ubek ubek semua isi Blog saya, mudah mudahan anda berkenan untuk menyimpan Blog saya di Blog mu.

Semangat
mrgreen

Zetzia [04:00 PM, 31-Aug-12]

Mantab kawan...maaf telat nih...maklum bru hadir kmbali di MWB. mrgreen
Skrg samsung mkin merajai pasaran menggantikan nokiyem...biggrin

Zetzia [04:01 PM, 31-Aug-12]

Mantab kawan...maaf telat nih...maklum bru hadir kmbali di MWB. mrgreen
Skrg samsung mkin merajai pasaran menggantikan nokiyem...biggrin

Lilik Bagus [01:40 AM, 04-Sep-12]

mantap Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku

eko [11:03 PM, 06-Sep-12]

gak bisa juga sob
jar jad gk bisa
jadi sulusinya gimana ne....

HAHLADA BLOG [11:21 PM, 06-Sep-12]

@eko,
Download'y pake browser apa sob? Cba noaktifkan dulu hp'y, semua game di blog ini sudah saya test di hp champ saya lancar gk ada hambatan.

chachichu [09:51 AM, 07-Sep-12]

pantes tiap download mzti gtu

eko [04:09 PM, 07-Sep-12]

q downlod dri warnet..
awalnya bisa, tpi ada game yg tersimpan tidak muncul d permainan.
jadi q restat, stlah q restat smua game trhapus lalu q instal kmbli game nya muncul. JAR UNDUHAN TDK BERLAKU.
uda q coba saran sob..
jadi gimana solusinya sob..
q jadi bingngung,campur rasa kesal ngelihat hp q...

HAHLADA BLOG [05:02 PM, 07-Sep-12]

@eko,
saya juga prnh ngalami kya gtu sob, aplikasi'y tdk muncul di permainan tpi ane biarin aja sampai skrg tdk ada mslh apa2, coba aja download'y di bh hp aja, buat ngetest sob download'y disini http://wapdam.com cz distu otomotis ponsel terdeteksi..

yudie [09:54 PM, 07-Sep-12]

w jg bgtu tuh. smua ga biza. mw jar mw jad jg ttep unduhan tdk ad. jar tdk brlaku. charm tmen w mh bza dnload ap aj ko char w mh g biza 1 pun.
kumaha yeuh. tulungan ath

HAHLADA BLOG [10:31 PM, 07-Sep-12]

@yudie,
Coba di hard reset ja sob

Lydia Pradnya [09:38 AM, 08-Sep-12]

Gan caranya unduh Ebuddy di champ C3303i pake opera mini itu gmana? gak dapet2 nich. please jawab .trims

HAHLADA BLOG [02:55 PM, 08-Sep-12]

@Lydia Pradnya ,
ebudy disitus resmi skrg berbayar loh,, kalau mau cari aja di m.mobile9.com

zul [10:32 AM, 08-Oct-12]

kenapa? saya boleh mendownload game, tapi selepas selesai mendownload, keluar= unduhan tidak ada jar unduhan tdk berlaku, kenapa, please comment.

zul [11:21 AM, 08-Oct-12]

mengapa tidak mahu balas

alwi [06:17 PM, 14-Oct-12]

kunjungan perdana sob
saat mau instal games muncul notif Jar unduhan tidak berlaku padahal aku tidak mengundu
bagaimana cara mengatasinya sobsad

rosyid [08:54 PM, 14-Oct-12]

kak ,gimana Cara cari game java layar sentuh d hp GT-C3303i

wahid [09:14 PM, 14-Oct-12]

sob gmn gw udha download pake JAD tp keluar promosi game
aduhh
bntuan donk
tlng jawab

ersa [11:10 AM, 21-Oct-12]

kawan hp champ c3303i warna putih kok gak bisa d buat instal aplikasi, sedangkan hp champ selain warna putih kok bisa. setiap kali instal peringatannx unduhan jar tidak berlaku . jar atau jad tidak bisa, gimana solusix ,.
koment ya key.

ersa [11:12 AM, 21-Oct-12]

hpku champ udh tag hard reset tapi tetep gak bisa ,,,,
gimana solusix .
koment dsini aja ya

@fernandosihomb5 [10:50 AM, 23-Oct-12]

emank, smw hp champ Gt c3303i putih itu gx bsa dowload apa2 koq, bda ma wrn yag lain

HAHLADA BLOG [12:43 AM, 24-Oct-12]

@ersa,
solusi dari saya utk mendownload gunakan aplikasi Uc Browser,

erick [07:01 PM, 01-Nov-12]

arrow gan gimana ya aq sudah aq cba tpi msh kga bisa.
aq cba download opera mini tpi kga masuk dan kga instal2.gangguannya sama.notif unduhan tidak ada unduhan tidak berlaku.tlng blz scptnya ea

rifqi [10:23 PM, 27-Nov-12]

ehh tapii kaloo masih ada tulisan JAR unduhan tdk berlaku gmna? sad

rizal dagiidii [10:17 PM, 29-Nov-12]

sob aku pke hp smsng champ gt c3303i warna putih awal y saya bisa menginstal smua game trus saya rubah sttingan di *#52828378# stlah itu gak bisa instal lagi dan timbul jar unduhan tdk berlaku.mhon bntuan sob udh aku cba stting ulang juga gk bisa

rahbini [01:01 PM, 02-Dec-12]

bos punyaa saa tetap tidak bisa bagaimana caranya tipenya hp saya samsung gt c3322

dream arrea [11:48 PM, 05-Dec-12]

gak bs juga tuh.. knp ya? sy pake champ putih

green love [01:35 AM, 07-Dec-12]

aku juga.bingung.gan..kan aku udah donload ebuddy terus meminta jaringan muncul terus.gan...mhn jawabn gan trimaksh.

faqih [06:46 PM, 08-Dec-12]

iya macam mana ini gw jga gk bisa

Din-din [08:40 AM, 11-Dec-12]

,kalau punya sya ttep aja gx bisa download wlaupun dri jad jga..
gimana ya??

warren [12:36 PM, 11-Dec-12]

kok sya download yg jad juga muncul jar unduhan tidak berlaku.it kenapa ya sob

bumi timoer [01:00 PM, 14-Dec-12]

gan, gmana neh, w download operamini, tpi g bsa2, ktanx jar g brlaku....... solusix gmana neh.....??????? blz

ugi [08:12 PM, 15-Dec-12]

bos,, ada gk aplikasi whatsapp atau messenger bt samsung champ, q dh download sana kemari ttp aj gk bisa instal,,,cpek bos posting2 trus biarpun hp q g android tp riwayat bgt,,,hehehehe
sukses bt blog ente,,,salam 1 click.

yuyu [09:23 PM, 16-Dec-12]

ribet bgt deh,

katienk [11:23 AM, 21-Dec-12]

ttep aj g bisa.. gan udah di ini itu.. apa yg udh d bhs.. ttp aj g bisa.

albarhusni [07:31 AM, 22-Dec-12]

tetep ada unduhan t!dak ada.,,.!!!!
@bgaimana m!n

surya [01:41 PM, 24-Dec-12]

sip,tq infonya biggrin

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog [04:30 PM, 24-Dec-12]

,,artikel yang keren sob!!

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog [04:32 PM, 24-Dec-12]

,,artikel yang keren sob!!

aji [02:21 PM, 28-Dec-12]

kesalahan pada saat instalasi...gmn cara benerinnya sih? pusing deh...

camel [02:48 AM, 29-Dec-12]

hadaah...lebih mantap ada chat onlinenya neh...jd makin puas...n bs lbh perfect solusiny....w donlod uc browser jg tetep aj...unduhan tidak ada jar tidak berlaku...pdhl memory kosong..plessssssss..bete sangad neh ga bs ol mig33..:'(

sofyan [09:39 AM, 01-Jan-13]

kocak!! Sebelumnya download uc browser bsa. Teruskan kehapus, gue download lagi! Malah gk bisa!! Kocaaak

angga [12:07 AM, 03-Jan-13]

kenapa sih hp saya samsung champ c3303 k gak bisa download aplikasi apa pun.
jika gambar bisa padahal smua tips sudah di coba tetap aja gak bisa.please

sofyan [03:19 AM, 04-Jan-13]

kocak! Sama aja kagak bsa.

aryo [03:01 PM, 06-Jan-13]

gan punya ane, unduhan tidak berlaku. itu game dari laptop... knapa ya gak bisa diinstal.
-_-

dika [04:28 AM, 10-Jan-13]

ribet pake samsung champ pdahal smua cara dh dlakukan(trmasuk cra datas) tpi kok tetap nggak mau.?

echa [06:37 AM, 16-Jan-13]

gw udah coba ni download format jad bhkan ngonvert file jar to jad tp tetep aja gakbisa gmana ni gan?

victor oktavian [04:57 PM, 16-Jan-13]

Bro punya gue dah gue ganti jad malah hpku mati gimana bro...

hendy [01:25 PM, 19-Jan-13]

kenapa ya samsung c3322 jar tak berlaku jad juga begitu,kenapa ya?

wahyu zhandlia [09:54 PM, 19-Jan-13]

gan kenapa samsung c3303 ane saat m.download muncul "unduhan tidak ada/kasalahan instal" pdahal ane pkek mnrut jaringan..??please blz gan..!!

frengki furniawan [07:36 AM, 20-Jan-13]

Gan..!! Aku Mau Download Opmod Aja Gg Bisa, "Jar Unduhan Tidak Berlaku" Gmn Gan? Tlong Ya Plis cry

sulistyo [04:08 PM, 20-Jan-13]

gan.ane download game di champ ku kog gag bisa ya.!

fajar [06:48 PM, 25-Jan-13]

mantap mas brooo

hapip [06:55 PM, 25-Jan-13]

super.duper mumet pke hp samsung champ

wahyu [01:59 PM, 26-Jan-13]

kok jad jg gk bsa knp?
wkt sy mengunduh pke jad stlh slse mengunduh kok membatalkan.
itu gimana,,,!!

mar kasiem [07:26 PM, 30-Jan-13]

gan, q mo tnya..,,

memang champ c3303k gak kuat kalau di kasih opera mini 5 ya....!!????

Muhammad Habib Annajjar [01:45 PM, 05-Feb-13]

Suka gitu juga biggrin

intan [06:00 AM, 09-Feb-13]

bukan nya waktu itu ada code nya buat nambahin ukuran JAR, kasih tau dong ...

azizachiipoetrytunggal [12:02 PM, 10-Feb-13]

mas hp aq samsung gt-c3322.nah ketika aq prg k warnet aq mendownload game.setelah diinstal k hp tu bisa,nah pas kemudian memorinya penuh.nah tggl aq hps gamex.nah sy instal lagi,stlh di instlah kemudian ada bacaan:unduhan jar tidak berlaku.trs sy c0ba download aplikasi atau game tu jg ttp tdk berlaku.trz gmn d0ng carx.

krisna [07:43 PM, 11-Feb-13]

kk kya mana caranya tuch donwold opera mini V5


oQ [12:21 PM, 13-Feb-13]

kalo donlot gambar jd resolusi jelek trs,jd buram,gmn ngatasin nya?

editzahriel [10:43 PM, 13-Feb-13]

ribet pke samsung chame...gw da atr java ttp aja.asu

juliardi [11:54 AM, 15-Feb-13]

antek

mhoerpy [04:25 PM, 16-Feb-13]

gan gmna cara pasang whatsapp di hp samsung gt c3303i ane udah susah payah nyari nye gk ktmu2

Dedi Aa [12:18 AM, 04-Mar-13]

sob gmna cr download uc browser di samsung cham

akew [07:21 AM, 05-Mar-13]

kumaha daramang ???

kelvin [08:42 AM, 10-Mar-13]

aku sudah instal permainan tapi tidak ada di permainan tapi memori permainan berkurang akan aku hapus permainan itu tapi tidak ada di permainan bagaimana hapusnya permainan itu?

wikson wiksolole [08:59 AM, 10-Mar-13]

aku juga sama vin bagaimana menghapusnya ya sob
aku mohon......?

rizky wahyudi [01:14 PM, 10-Mar-13]

champ ku tidak bisa instal java.setiap permainan/java jika diinstal selalu ada tulisan jar unduhan tidak berlaku.Padahal dulunya masih bisa instal.apa solusinya sob

klenteng [09:35 PM, 11-Mar-13]

Kabar gembira,,,
Bwt yg pke hp champ c3303i bwt download game, gambar, aplikasi itu sangat CEPAT..!!!
1.cpt bkin BT nggu load^y.
2. cpt bkin Jengkel sllu aja JAR TIDAK BERLAKU.

3. cpt bkin emosi MEMORI PENUH.

4. cpt-cpt ganti HP aja dech...

5. Tank's... biggrin

eko p [06:20 PM, 14-Mar-13]

shulitttt..............
hp nya gk bisa buka permainan n daunload.........
hp champ nya buat gantungan kunci ajalah............... :@biggrin

reyn chivas [10:46 AM, 18-Mar-13]

PALSU TTAP GK BISA

ibra [12:26 PM, 19-Mar-13]

apakah opera mini diatas 4.4 bisa masuk dan terinstal di samsung gt c3303i . Karena selama ini ku sering gangguan java kalau opera mini nya diats 4.4.
tolong jawabnnya !!!!

minus [06:34 PM, 21-Mar-13]

sudah dowload jad tapi masi aja ada notif unduhan tdk ada jadinya gue bilang jancok.......................................?

keavin [10:50 PM, 21-Mar-13]

apakah hal ini jga yg biasanya terjadi di samsung gt c3322

fauzan idhaam cholid [10:54 AM, 24-Mar-13]

bray, kenapa ya, setiap mau download opera mini selalu gagal, pasti sering ada tulisan unduhan tidak tersedia jar tidak berlaku,
tolong infonya bray..-

oyit [01:31 AM, 31-Mar-13]

kalo ga bisa smua coba di fles,psti bisa.

burhan [03:04 PM, 05-Apr-13]

kalau hp samsung gt-c3322?

vandhie [11:25 PM, 18-Apr-13]

kalo mau jad itu dman?

redi [05:27 PM, 19-Apr-13]

knpa setiap mau download fb seluler selalu gagal,unduhan tidak ada terus ..??

islami888 [09:22 PM, 22-Apr-13]

bingung sob.gak bisa mulu.hp tanpa aplikasi kan ribet

samsul sugeng [10:14 PM, 23-Apr-13]

kenapa hp ku kok stlah download mati trus apps nya tuh nggk kesimpan tlg di jwb ya gan

yadi [06:32 AM, 24-Apr-13]

gan kenapa yah samsung champ ku kalau intenet lama slalu mati sendiri dan hidup sendiri

ranjo.community [08:05 AM, 25-Apr-13]

kagak bisa juga ini gimana yaa...
tolong dikasih solusinya min.

macan.angkrem [12:04 PM, 25-Apr-13]

alok ra sah download..
do turu ae seger leh.

rauf [06:41 PM, 26-Apr-13]

kak q mau nanya.hp q samsung champ gt c-3303i.kok gak mau masuk ke pc.maksudnya gak terbaca di pc windows 7.kenapa ya kak.bgi saran donk

dany sang juara [06:25 PM, 28-Apr-13]

kak mau nanyak kenapa hp q samsung champ gt c3303i gak bisa download kasik tau donk

Dandy soekamti [07:43 PM, 28-Apr-13]

Kalau formatnya jad malah mati hapenya...

youdha [12:20 AM, 29-Apr-13]

ttp aja gan
susah.........and ribeeeEt

HEBRON [08:50 PM, 01-May-13]

ttp gk bsa.,-
kenapa...kenapa...kenapa...KEENNNAAAAPPPAA.....
(tlng solusinya)

sandy gilang tea [02:17 AM, 03-May-13]

tenks.

umar [10:57 AM, 07-May-13]

tetep jha gk bsa,yg dha muncul kembali tulisan unduhan tidak ada,JAR tidak berlaku
gmna solusinya gan?

fathur rohman [02:08 PM, 15-May-13]

pertanyaan
1.kenapa samsung champ c3303i jika download aplikasi tidak ada app
2.jika instal jad hp mati hidup
3.jika mau flashing kok pada proses brower tidak add flas loader,tfs,ttp pdhl udah download,
4.unduhan tidak berlaku pdhl dulu oke bngt
5.tolong jawab sebenarnya

niam [05:26 PM, 16-May-13]

kenapa waktu saya mendwnload aplikasi bolt tidak bisa diinstal

insanpenuhderita [09:50 PM, 18-May-13]

gimana caranya mengatasi masalah bila mengunduh suka muncul jar unduhan tdk berlaku di hp samsung gt c3322 duos..

Afif [01:41 PM, 22-May-13]

di hp aq gk bisa install semua game knapa ya ...????

trus aq udah coba cara di atas itu masih gk bisa
hp kagak bisa instal game karena pada saat itu hp aq ,, reset trus skrang kagak bisa...
gimana ya

aidil [07:42 PM, 11-Jun-13]

saye da cube brape kali deh... tp ttap aja ngomogan nya JAR yang dimuat turun tidak sah.. bagaimana yah

faqih ihsan [06:44 AM, 23-Jun-13]

au ah elap mkrin champ....

handy [02:28 PM, 02-Dec-13]

di flash aja gan alhamdulillah stelah d flahing champ gua bisa instal lagi

endrow [11:07 PM, 09-Mar-14]

gubrak,,

kesit [02:26 PM, 30-Mar-14]

hp cham ane udah ane banting gan..abis emosi banget:@:@ n ane sekarang pake soner bisa instal aplikasi dengan bebass ha.....ha.....ha......ha,......smileB-)biggrin:-*

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment