Koleksi Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat

Diposting oleh HAHLADA BLOG pada 18:24, 18-Mei-12

Di: Koleksiku

Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Selamat Malam sahabat, Berjumpa lagi neh dengan hahlada.gif Alhamdulilah, akhirnya saya dapat Koleksi Kata-Kata Mutiara Lagi neh. Kata-kata Mutiara yang saya share ini Koleksi Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat yang penuh dengan hikmah kalimat-kalimatnya dapat dijadikan contoh dan pelajaran bagi kita semua. Okelah tidak akan usai jika banyak perkataan silahkan disimak Koleksi Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat:

Kata Mutiara 1: Hamba yang sabar atas semua yang dihadapinya senantiasa mendapat perlindungan dari Allah, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Kata Mutiara 2: Janganlah engkau terombang-ambing oleh arus globalisasi, filter budaya barat yang kian mengganas.

Kata Mutiara 3: Percantiklah hati dengan cinta dan kasih sayang.

Kata Mutiara 4: Tiada saat-saat yang paling indah selain manisnya ibadah "Don't forget me ok".

Kata Mutiara 5: Lebih baik kehilangan pacar dari pada kehilangan sahabat karena sababat sejauh sulit dicari.

Kata Mutiara 6: Hendaklah kita belajar untuk Ridho terhadap apapun yang Allah kehendaki terjadi kepada diri kita.

Kata Mutiara 7: Taat kepada Allah Swt tidak akan berarti bila tidak taat kepada kedua orang tua.

Kata Mutiara 8: Hadapi kenyataan ini dengan senyuman (smile).

Kata Mutiara 9: Never put off till tomorrow what you can do to day.

Kata Mutiara 10: Hidup ibarat perjalanan, akhiratnya tujuan, petunjuknya Al-Quran, dan bekalnya amal kebaikan.

Kata Mutiara 11: Nasehat yang baik adalah nasehat yang datang dari kita sendiri.

Kata Mutiara 12: Suatu usaha yang anda mulai janganlah di hentikan sebelum dapat hasilnya.

Kata Mutiara 13: Sayangilah semua mahluk yang ada dibumi niscaya kita akan disayangi oleh mahkluk yang ada dilangit.

Kata Mutiara 14: Mata adalah cerminan hati, tersenyumlah mesti hatimu terluka.

Kata Mutiara 15: Dunia adalah perjalanan, entah panjang entah pendek jangan betah-betah didunia atau menyayanginya, kalau tak mau disebut anak jalanan.

Kata Mutiara 16: Hidup itu indah, bila dihiasi dengan imam dan taqwa, serta dilengkapi dengan amalan.

Kata Mutiara 17: Tanpa pengorbanan dan doa/usaha suatu keinginan tidak akan berhasil.

Kata Mutiara 18: Jadikanlah diammu adalah berpikirmu dan perbuatanmu adalah sedekahmu.

Kata Mutiara 19: Dunia ini dapat dilihat atau dikenal lewat konsep-konsep, melainkan sesuatu yang harus dibuat dan selalu dibuat kembali.

Kata Mutiara 20: Setiap nafas yang menakar hidupmu adalah mutiara, dan setiap zarrah dalam hidupmu adalah petunjuk menuju Tuhan.

Kata Mutiara 21: Sesungguhnya Allah cinta kepada hambanya yang taqwa, yang bersih dari segala penyakit hati lagi menyembunyikan dirinya dari pengasuh yang tidak baik.

Kata Mutiara 22: Usaha, doa dan ikhtiar harus seiring sejalan dan hidup tanpa iman bagaikan pohon tanpa akar.

Kata Mutiara 23: Keislaman seseorang tidak dapat diukur hanya dengan tekunnya ibadah, keimanan seseorang tidak dapat diukur dari tutur kata dan tingkah lalu belaka, tetapi kesemuanya dilihat dari akhlaqnya.

Kata Mutiara 24: Rumah yang indah ialah apabila di dalamnya terdengar bacaan ayat suci Al-Quran.

Kata Mutiara 26: Letak kebahagian, kekayaan manusia bukan karena kaya/jabatannya, tetapi didalam hati dengan amalan agama islam yang sempurna.

Kata Mutiara 27: Carilah jalan yang halal tapi jangan halalkan segala jalan.

Kata Mutiara 28: The power of love can change everything, if we never experienced hardships, we'd never beable to experience victory.

Kata Mutiara 29: Mencoba adalah pengalaman.

Kata Mutiara 30: Kehidupan bukanlah kesenangan, sebab hidup adalah tempat persinggahan dan tempat menanam harapan.

Kata Mutiara 31: Sebaik-baiknya teman ialah teman yang suka menunjukan yang baik untukmu.

Kata Mutiara 32: Barang siapa yang ingin di panjangkan umurnya, diabadikan citranya dan diluaskan rezekinya hendaklah membina silaturahmi.

Kata Mutiara 33: Bukan air beriak kita dapat melihat bayangan seseorang melainkan didalam air yang tenang, demikian juga pikiran.

Kata Mutiara 34: Hidup dengan agama terarah hidup dengan ilmu mudah hidup dengan seni indah hidup dengan cinta gairah.

Kata Mutiara 35: Jika hati baik maka baiklah seluruh anggota badan, dan jika hati jelek maka jeleklah seluruh anggota badan.

Kata Mutiara 36: Biarpun gelap alam keliling. Bahaya seminar di jiwa kita. Asalkan wajah tidak berpaling menuju hakikat khalik pencipta.

Kata Mutiara 37: Dunia akan indah dan membekaskan arti bila dikemudikan oleh sosok-sosok insan yang berhati mulia.

Kata Mutiara 38: Kemampuan menyikapi kesulitan dengan benar adalah awal untuk mendapatkan kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.

Kata Mutiara 39: Orang yang dikalahkan dalam hidup ini, bukan karena ia tidak mempunyai kemampuan melainkan karma ia tak berbuat.

Kata Mutiara 40: Semakin bertambah ilmuku semakin kukenal kebodohanku.

Kata Mutiara 41: Hari kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, hari esok adalah harapan.

Kata Mutiara 42: Sabar dan syukur adalah pembawa ketenangan kebahagian dan kemenangan.

Kata Mutiara 43: Kejelekan wajah bukanlah rintangan membina keluarga sejahtera. Kemiskinan bukan rintangan untuk meraih cita-cita yang tinggi.

Kata Mutiara 44: Tegaknya pokok karena akar, teguhnya manusia karena akal, gunakanlah akal dengan sebijak-bijaknya.

Kata Mutiara 45: Peliharalah umur mudamu karena ia datang hanya sekali dalam hidupmu. Hiasilah dirimu dengan akhlak yang terpuji.

Kata Mutiara 46: Keluhuran seseorang itu bisa disimak dari budi bahasanya yang halus, keikhlasan hati dan kesediaannya berkorban tanpa mendahulukan kepentingan pribadi.

Kata Mutiara 47: Pemuda yang sejati adalah pemuda yang menunjukan jati dirinya dengan perkataan Inilah Aku yang tidak menguntungkan diri kepada orang tua.

Kata Mutiara 48: Orang-orang yang sukses berpikir dulu baru bertindak. Orang-orang yang gagal bertindak dulu baru berpikir.

Kata Mutiara 49: Tak guna mata kalau tak dapat melihat tak guna Hati kalau tak tahu menilai.

Kata Mutiara 50: Carilah sahabat yang membawa kita kearah kebaikan, yakni kejalan Allah swt dan bukan yang membawa kita ke neraka Jahanam.

   Nah bagaimana sahabat keren-keren kan Kata-kata Mutiara Untuk Sahabatnya, tapi cuma segitu dulu ya entar kapan-kapan saya update lagi Koleksi Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat yang lebih oke.
   Terimakasih Atas perhatian dan kunjungan sahabat di Artikel ini Koleksi Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat akhir kalimat saya ucapkan Wassalmu'alaikum Wr.Wb.

   Ingin Domain Gratis Dengan Syarat Termudah Silahkan Klik Disini Dijamin Tidak Ribet

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

96 tanggapan untuk "Koleksi Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat"

HAHLADA BLOG pada 18:25, 18-Mei-12

Pertama ya

kumisku mempesona pada 18:44, 18-Mei-12

keren2 gan, ane copas satu buat status twitt .hehe

диди sдlвнцтz pada 18:47, 18-Mei-12

mantap kang..
Ijin copas buat FB

Zen's pada 18:47, 18-Mei-12

mantaf banget...

YUSUF™ pada 18:47, 18-Mei-12

Wah dalam bgt tuh, awas tenggelam biggrin

Azar's pada 18:54, 18-Mei-12

Mav telat master baru bgn tidur biggrin

Bonhef pada 18:54, 18-Mei-12

Bermakna sob keren smile

Azamie Symbianizer pada 19:17, 18-Mei-12

d'amankan buat berkoleksi juga nih!!

Duduboedaxbaret pada 19:36, 18-Mei-12

mantap kang kata kata nya
met malem

nasrul >Anime vs s60v2< pada 19:37, 18-Mei-12

mantaf gan kata katanya

Blogmwb pada 19:54, 18-Mei-12

Blognya kereen kang....
blogmwb.pun.bz/trik-cara-mendownload-ikon2-di-internet.xhtml

-=*yangyang perdianto*=- pada 20:40, 18-Mei-12

nice artikel sob!!smile

jika ada waktu ditunggu kunbalnya
http://yangyang.heck.in
or
http://yangyang-perdianto.blogspot.com

ditunggu folbacknya

Junardy pada 20:54, 18-Mei-12

wah, thanx semua kata2nya gan cry

ArifSunda™ pada 21:47, 18-Mei-12

Malem sob, cakep kata mutiarnya sob ane suka inismile

ArifSunda™ pada 21:47, 18-Mei-12

Malem sob, cakep kata mutiarnya sob ane suka inismile

-=*yangyang perdianto*=- pada 22:23, 18-Mei-12

terimakasi telah berbagi

Angga Jr™ pada 22:46, 18-Mei-12

Nice post gan, ditunggu kunbalnya mrgreen

Amur Dz pada 23:09, 18-Mei-12

hari libur ttp aja ada yg dikerjakan sob,bru nyempat nich hadir di blog mu sob,thx kata2 mutiaranya

★ Aldy™ | Anime Lovers ★ pada 23:20, 18-Mei-12

Wih Ajib Master
thanks banget udah mau share

arrowhttp://cherbond.mywapblog.com/

Follow twitter ku juga, nanti pasti di follow back
arrow@AldyGon
arrowhttp://twitter.com/AldyGon

-=*yangyang perdianto*=- pada 00:28, 19-Mei-12

silahkan copas aja

JarJANI pada 01:13, 19-Mei-12

Lumyan mantap sob.I like "Never put off till tomorrow what you
can do to day."
thanks.

Alan-Ajjach™ pada 01:32, 19-Mei-12

Kunjungan malam. . ?
Izin Copy kata ini :








Percantiklah hati dengan cinta dan kasih sayang...

Wuich dalem. . .

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel ███████████████████ pada 02:02, 19-Mei-12

Kata Mutiara 5: Lebih baik kehilangan pacar dari pada kehilangan sahabat karena sababat sejauh sulit dicari.=ngk setuju browww,dg kata lain ane Jomblo lg donk,nyari pacar susahnya minta ampun dg modal wajah pas pasan spt ini.....kkkk

aziez pada 02:37, 19-Mei-12

Never put off till tomorrow what you can do today Like this gand idea coz kesempatan adalah peluang smile

Denjava pada 02:43, 19-Mei-12

keliling kampung mwb mas mumpung tere lg ngacirbiggrin

▀▄▀Rafael Anjas Blog▀▄▀ pada 03:18, 19-Mei-12

Hadir sob,,,
kunbal ya sob,,
klo bleh mnta tolong, tolong like fp di link
www.facebook.com/rafancyber makasih sob

Boby Pece pada 04:57, 19-Mei-12

absen bos

Udel dx pocket pada 06:08, 19-Mei-12

ymk brö d tnggu knbal y

Ekky! | Games Island! pada 06:31, 19-Mei-12

Muanntap! biggrin

Anank Akawaci pada 06:40, 19-Mei-12

wihh, kren2 ktakata.a 8)

AguSoulmate pada 07:07, 19-Mei-12

matep bnget bro,,, ane copas buat sttus Fb nie ( dasarrrrrrrr kagak kreatif ) heheh

Dadoenk's Kneights S60v2 pada 08:31, 19-Mei-12

mantap postnya kang smile
tak minta kunbalnya

RuDy SElalu BiSa pada 08:33, 19-Mei-12

nyimak aja gan biggrin
kunbal yo

Rahmat Hidayat pada 08:34, 19-Mei-12

izin bukmak kang ,,buat update status di fb ..hehee

ℱїwan|ℱїngin™ pada 09:47, 19-Mei-12

Hadir boz,thx u udah bagi2 ilmu dan info..sngat bermanfaat gan,di tnggu posting berikutnya yaa..smile

arrowhttp://awanangin.mywapblog.com

KamaL pada 10:00, 19-Mei-12

wih banyak sob

Arie Interisti pada 11:15, 19-Mei-12

mantaph kawan... Kereen eeuy...

Gray Mc Clarrent pada 11:29, 19-Mei-12

Ass,... wew macap kk ,...

ijin follow.... eheh


saya tunggu follow baliknya ya kk smile


Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlog.com pada 11:56, 19-Mei-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..
Apa kabar Met Siang semua..
Kami sedang blogwalking untuk blog baru kami..
Kunjungi kami juga yaa..
Saat ini kami sudah menfollow anda.. Mohon Follbacknya Ya..
Tapi jika Sobat sudah MenFolow kami, abaikan saja..
Tetap semangat..

Admin
Iman Hijrah dan Jihad
http://mekahmadinah.faa.im

Blognya Mbah Jambrong,InsyaAlloh update tiap hari pada 13:00, 19-Mei-12

kunjungan siang sob..akhir pekan tetep semangat wink

Dhymuzt cyber pada 13:09, 19-Mei-12

salam kenal s0b.. 8)
ada yg baru nih

http://masterseiya.mywapblog.com/code-html-untuk-note-facebook.xhtml

kahlil pada 14:06, 19-Mei-12

kunjungan siang sob,thnks ea biggrin

TIO619 | TIOSTER.NET pada 15:15, 19-Mei-12

Suatu
usaha yang anda mulai
janganlah di hentikan
sebelum dapat hasilnya.

Ini kata kata yg paling ane suka.,, tapi sungguh begitu sulit melakukan itu semua.. Karena biasanya kita sangat mudah berubah jalur sebelum sesuatu di capai

ojjan_yongkru pada 15:16, 19-Mei-12

hadir kang smile nyimak aja biggrin
nice post mrgreen
kunbal ya..
http://www.yongkru.tk/3-trik-xl-uc-bh-opmod.xhtml

HAHLADA BLOG pada 17:54, 19-Mei-12

ALL: MAkasih atas kunjungannya rolleyes

Purwanto pada 18:31, 19-Mei-12

Keren sob,ijin copas wat status.

rockmance ᔝ pada 20:00, 19-Mei-12

absen malming,,,
makasi nasehatnya brad

admin
rockmance | all excess
http://rockmance.mwb.im

Ricky Bodorhood pada 22:09, 19-Mei-12

wah ane simpen nih buat koleksi biggrin

karyo-bubar pada 00:35, 20-Mei-12

mantap kang, kata kata'y,jadi ngaberenyay,sirah uing teh idea

Ratih pada 01:21, 20-Mei-12

Patroli..nyari org jelek..ada gak min!hehe

Whiand The-Fallen Stroom's pada 03:06, 20-Mei-12

keren sob..

mrgreen

Eko_Tonggeng pada 05:21, 20-Mei-12

ane suka yang nomor 23 gan. mantap tuh.

1000000+ Science'S pada 07:52, 20-Mei-12

wah izin savepage nih

Taufik kazekage sevenfold pada 07:55, 20-Mei-12

hadir gan,maaf telat,izin nyimak

Surya Kunta pada 10:00, 20-Mei-12

wah2! keren2 ! biggrin

BLOG KONTES BERHADIAH DOMAIN 5 TAHUN ON MY BLOG BURUAN GABUNG!

Ludy pada 10:17, 20-Mei-12

kren sob, dtnggu kunbalx.

Chikal Anugrah pada 11:52, 20-Mei-12

Thanks kawan atas info nya sangat berguna razz

Bila ada waktu kunbal ia masta biggrin smile wink

☆rєηđу кнαѕєρ♂™☆ pada 17:42, 20-Mei-12

8)
mantap gan smile
maaf baru bisa berkunjung ne'
sad
ane lg sibuk di duta'

sukses selallu

Khant Berxco Sundanese™ pada 17:50, 20-Mei-12

di pilih di pilih kang..

Mari Kita BERPARTISIPASI untuk kunjungan balik.
smile biggrin mrgreen

http://aberxco.mywapblog.com/manager-theme-v3-50.xhtml

"SALAM KOPI HITAM"

Indra Ancox™ pada 18:02, 20-Mei-12

Nyimak aja gan,Di tunggu Kumbalnyabiggrin

Jambu pada 19:04, 20-Mei-12

rolleyesmet sore sob,mudah-mudahan b'manfaat sobrolleyes

Zainal Mwb'rs pada 19:10, 20-Mei-12

meski telat ane te2p hadi gan...
Hehe.

One's pada 20:22, 20-Mei-12

kunbal master..!! Izin copas kata mutiaranya..!! :mantap...!!

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 21:39, 20-Mei-12

maf tlat sob

Yudi pada 22:12, 20-Mei-12

Sorry sob telat
ane ikut nyimak aja deh
sukses buat blognya sob biggrin

Roiko pada 07:23, 21-Mei-12

Kunjungan pagi sob!!!"
Ditunggu kunbalnya !!"
Sekalian ijin follow ya sob!!" n ditunggu juga follback nya!!" thanks smile


By: http://roiko.heck.in

Arie Interisti pada 15:15, 21-Mei-12

3 hari lg INTER ke indonesia. Jadwal ada di blog saya.

Forza INTER...

MFF pada 18:57, 21-Mei-12

Wah, kata yang indah

Muis pada 20:38, 21-Mei-12

hadir s0b........kunjungan perdana... biggrin

Muzanuf pada 20:46, 21-Mei-12

kunjungan malam gan,,,

wah mantaf nihh


#ditunggu kunballnya,,, smile

as-shiddiq pada 22:00, 21-Mei-12

mantab kawan.aq suka banget!!biggrin


Keislaman seseorang tidak dapat diukur
hanya dengan tekunnya ibadah,
keimanan seseorang tidak dapat
diukur dari tutur kata dan
tingkah lalu belaka, tetapi
kesemuanya dilihat dari akhlaqnya.

Muis pada 06:34, 22-Mei-12

kunjungan pagi..slm knl z

My Name: Mr.X pada 07:33, 22-Mei-12

kunjungan perdana guys , ditunggu Follow back nya. .

mari kita tukeran link blogroll

Ayber Listya pada 09:59, 22-Mei-12

Kata2.a bnr2 keren,

Aq tnggu kunjunganmu di bl0g qu.biggrin

Gaara pada 12:34, 22-Mei-12

yang nomor 1 kata mutiaranya ternyata di terakhir kalimat xixixxi

XTIARBUMI ™ pada 16:41, 22-Mei-12

MANTEP BGT NI KATA MUTIARANYA GAN. BS BUAT PEMBELAJARAN NI. THANKS GAN

Pengunjung Setia Hahlada pada 17:00, 22-Mei-12

Kata katanya bener bener manteb biggrin

★ॐहkέTυx•Hαмгøνहॐ☆ pada 17:28, 22-Mei-12

ijin nyimak sob

-=*yangyang perdianto*=- pada 19:11, 22-Mei-12

kunjungan malem soobb!!smile

kunbal ya sob:
http://yangyang.heck.in
http://yangyang-perdianto.blogspot.com

イムアロモら pada 19:38, 22-Mei-12

wilujeng wengi kang, kunjungan pertamax nyimak heula kang biggrin

haturnuhun
http://tapoesowner.heck.in

☆rєηđу кнαѕєρ♂™☆ pada 22:09, 22-Mei-12

Ane kunjung malam gan smile

ZONA INTERNET GRATIS pada 13:18, 23-Mei-12

Daftar segera di JustBeenPaid dan dapatkan gratis $10 untuk yang mendaftar sekarang juga..
Pendaftaran 100% gratis dan bonus dapat $10 jika mendaftar sekarang..
Segera daftar lalu membeli posisi di JSS untuk mendapatkan dollar lebih banyak..
Jika memiliki 1 posisi ($10) akan mendappatkan 2% perhari..
Jika membeli dengan $10 perharinya akan mendapat $0,2 secara otomatis masuk ke akun JSS nya..
Dan bila membeli posisi dengan harga $100 akan mendapat $2 perhari.. Dan seterusnya..
Maka dari itu buruan gabung sekarang juga..
hubungi dulu ke no ini lewat sms untuk informasi lebih lanjutnya: 083827393712

http://www.justbeenpaid.com/join.cgi?r=esgares

CyberKobin™ | Blog Anime,Tips n Trik pada 14:02, 23-Mei-12

mantap kang,,
Mampir ke gubuk ane ya kang,

http://cyberkobin.heck.in

HAHLADA BLOG pada 14:21, 23-Mei-12

ZONA INTERNET
GRATIS
: Terimakasih atas infonya, smile

Mang Ujanx|Bookmarkers us mwb pada 15:18, 23-Mei-12

Trimakasih atas dukungannya kang slama ini...
Dan maaf comment.a menyimpang dikit dari topik...
Hemrgreen

Rachman665 pada 15:19, 23-Mei-12

kunjungan sore sob di tunggu kdatangan nya.

·BC· pada 16:56, 23-Mei-12

kunjungan perdana sob..
Ane minyak saja hehe,,

oya sob di blog ane ada cara mendapatkan domain .com .net gratis lochh. Kunjungi,,
Di arrow http://www.blogcopas.net/cara-mendapatkan-domain-com-net-info-nam.xhtml

Makasih biggrin biggrin biggrin

أصحاب الراية السود pada 07:55, 25-Mei-12

waw info yang sangat menarik
kawan... Aku juga punya info mantap, yuk
mampir ke blogku

☆rєηđу кнαѕєρ♂™☆ pada 08:10, 25-Mei-12

Hadir pagI gaN 8)

Ahmad Nezzad Fahry pada 13:57, 26-Mei-12

keren gan, izin folow, folback ya smile

Olli Warelius pada 18:55, 28-Mei-12

Very awesome blog !! I couldnt have wrote this any better than you if I tried super hard hehe!! I like your style too!! it's very unique & refreshing…

bayu titisanwatuwagar pada 14:06, 11-Agu-12

cukup bagus, tpi kurang banyak ,

anggi azilka pada 13:12, 18-Okt-12

GILA biggrin
Keren Bnget

rachel sekewael pada 17:43, 25-Nov-12

kak gila bener kta* mutiaranya


angga simple plans pada 21:48, 11-Peb-13

nice post bro smile
silahkan mampir ke blog saya
angga-simple.heck.in

nasrun gultom pada 22:17, 11-Peb-13

ni post kunbal nya.... smile

arrow http://nasrun-gultom.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar