Aplikasi Kamus Lengkap Bahasa Sunda

by HAHLADA BLOG on 10:41 PM, 16-Feb-12

Category: Software

Assalamua'alaikum wr.wb..
Selamat malam sobat bloger, kumaha damang?? setelah kemarin aku posting tentang → Primbon 138 Alamat Mimpi, Untuk kali ini aku ingin Berbagi Aplikasi Kamus Bahasa Sunda - Indonesia | Indonesia - Sunda., mungkin sobat - sobat sudah pada punya kali ya biggrin, kalau belum punya silahkan sobat download aja.

Ini sebuah aplikasi yang cocok untuk pengguna ponsel , Bagi para pelajar atau yang ingin belajar bahasa Sunda kayanya Aplikasi ini cocok banget neh, Ayoo segera miliki Aplikasinya Di Ponsel kamu Nah di bawah ini ada penampakannya Screenshot :Hahladanshot0036.jpg
Hahladanshot0037.jpg
Hahladanshot0038.jpg

Untuk cara penggunaannya mudah di pahami ko.

Format file "Jar" File ini berukuran 427kb Sok mangga Download Aplikasina logo-download.gif

Hatur Nuhun Ka Rerencangan Sadayana Atos Mampir Di HAHLADA BLOG
WASSALAM

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

57 responses to "Aplikasi Kamus Lengkap Bahasa Sunda"

тяιзиιđαđ вυđιм▲и [10:55 PM, 16-Feb-12]

sedot sobbbb biggrin

Hah Lada [11:01 PM, 16-Feb-12]

Mangga kang biggrin

Dulayex [11:05 PM, 16-Feb-12]

wahaha . .kuring orang sunda. . .boleh jga ah bwa buat kolexsi. .nuhun sob

DickyNet [11:12 PM, 16-Feb-12]

org sunda wjib nie ...
ane sedot ya

Nur Khasanah Gien [11:12 PM, 16-Feb-12]

Waalaikm salam..
Hadir n teteg nyimak gan..
Kumaha.. Urang kagak ngertos, hahay..

Hah Lada [11:13 PM, 16-Feb-12]

Mangga kang Dulayex biggrin

Ade cicyber hacker MUDA INDONESIA [12:06 AM, 17-Feb-12]

Sebagai urang sunda..
Langsung di download juragan..

1000000+ Science'S [12:19 AM, 17-Feb-12]

hadir

Akew33's Blog® | Islam Itu Indah [01:37 AM, 17-Feb-12]

asallamu'alaikum...nyimak aja gan... Lagi jalan2 nih biggrin

Hah Lada [01:44 AM, 17-Feb-12]

@Nur Khasanah Gien: Alah si mbak gak ngerti sunda, itu ngartos basa sunda hihi mrgreen

@DickyNet: Naha atuh urang sunda kudu pake kamus segala hehe biggrin

@Ade cicyber hacker MUDA
INDONESIA:
Sok mangga di cobian kang

@1000000+ Science'S: Okeh sob biggrin

Selain orang sunda Yang mau belajar bahasa sunda silahkan aja download aplikasi'y smile

Hah Lada [01:46 AM, 17-Feb-12]

@Akew33's Blog®: Wsalam bang akew biggrin

Latif Mualim [03:19 AM, 17-Feb-12]

bagus neh

Denjava [04:11 AM, 17-Feb-12]

nyimak dulu mas ane tanks dah berbagi

KIRA [04:51 AM, 17-Feb-12]

biggrin mantep knjungan perdana sob lam knul
http://awanromance.mywapblog.com/tebak-tebakan-lucu.xhtml

as-sh1dd1q [05:20 AM, 17-Feb-12]

izin comot mau pengen tahu gimana bahasa Sunda itubiggrin

Real Madrid C.F. [06:04 AM, 17-Feb-12]

Mantep sob,,

Arie Interisti [06:11 AM, 17-Feb-12]

ane orang jawa bang, kaga ngarti sunda... biggrin

Niesya [06:22 AM, 17-Feb-12]

absen pgi., mantaf sob prlu dcba nih aplikasi'x biggrin ijin comot sob.,

Zen's [06:39 AM, 17-Feb-12]

Alus yeuh

Beniyanto [07:06 AM, 17-Feb-12]

Langsung sedot gan ane turunan sunda tpi ga bisa bhs sunda, lumayan buat belajar biggrin

Nechi87™s60v3 [07:29 AM, 17-Feb-12]

mantap info nya bung,, mf sy telat berkunjung,,,,,,

◄αLίίη► [07:38 AM, 17-Feb-12]

yang di nanti" keluar jg akirnya.
Sed0t sob

Hikayat Newby [08:14 AM, 17-Feb-12]

Widih mantap euy, paok akh......
biggrin

fAuzAn nEwbIE [08:18 AM, 17-Feb-12]

kamus bhs cirebn ada ga ya....

D tnggu kunbal.a

Lilik Bagus [08:22 AM, 17-Feb-12]

bahasa palembang ada gak sob?hehe

http://llkbagus.heck.in/ayo-ngeblog-biar-gak-goblok.xhtml

ЕЯШЇИΖ GRETONGERZ [08:55 AM, 17-Feb-12]

Mantap sob,izin sedott

Cep Amy | Sibungsu's Mobile Blog [08:56 AM, 17-Feb-12]

hadir sLalu kang! Tapi sayah pesen zip-nya kang (kalo bisa), nuju ngirit yEuh s0aLna mrgreen. Sok diant0snya! Ntar sayah ksini lagi. wink

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel [09:17 AM, 17-Feb-12]

Ziiiiip maas,cuman sayang ane mo comot ,yg ada cuma menu open doang nich

Nicholiz [09:20 AM, 17-Feb-12]

wah perlu di bawa pulang nh,pgen bljr bhsa sunda kuring tehbiggrin

rockmance ᔝ [09:49 AM, 17-Feb-12]

# org banjar nyimak aje

http://rockmance.mwb.im

أصحاب الراية السود [10:11 AM, 17-Feb-12]

semangat pagi sob, thanks infonya, lanjutkan

Loekman [11:49 AM, 17-Feb-12]

hadir gan.^^

http://cocober.mwb.im

Herry Javazh Nararrya [11:54 AM, 17-Feb-12]

cuman mau lapor sobwink postingan kemarin dah saya benerin da kesalahan soalnya,,mh0n maaf ketdaknyamananyabiggrin

Purwanto [12:21 PM, 17-Feb-12]

absen siang,.ljin mengamankan

™Kumpulan Tips & Trik | BANTUL MOBILE BLOG™ [04:28 PM, 17-Feb-12]

Nyimak Aja Gan .. Salam Kenal Dari Blogger NEWBIE.. Ditunggu kunjungannya sob mrgreen

Eza3E_s60v2 [04:45 PM, 17-Feb-12]

kren sob, org lombok nyimak..

Den Baguzze Azzmoro [08:35 PM, 17-Feb-12]

Keren, ijin blajar jg shob, oia ijin folow n dtggu fulbeknya thanks

Kenjie [08:36 PM, 17-Feb-12]

hehe ane orang kalsel jadi gak ngerti nih bhasa sunda ,, nyimak aja nih sob . . .

Danang CGC [10:13 PM, 17-Feb-12]

v3 ikut nyimak aja sob biggrin
,N sekalian absen malem...

Endro Gembel ™ [12:01 AM, 18-Feb-12]

Ijin comot sob biggrin

Boyz_Rezpectt [12:54 AM, 18-Feb-12]

Pnten lur, kunjungan rada lambat..
Waaah kren ieu mah lur..
Ijin ngampihan ah...
hatur nuhun...biggrin

Hah Lada [01:18 AM, 18-Feb-12]

Silahkan comot aja sob..

@Terimakasih ya teman-teman atas kunjungannya, Tetap Semangat dan sukses selalu buat semuanya

Agus Mauludin [03:27 AM, 23-Feb-12]

hatur nuhun sob!

мα§τэяђ℮ςк [10:55 AM, 03-Mar-12]

nuhun lur
follow me&blogroll link Master Blog
http://master.heck.in
Request hack hp symbian
Update kumpulan aplikasi s60 v2 v3 v5 s^3 & java
Belajar ngeblog
Koleksi fonts unicode
Konsultasi via sms

Maliki [11:36 PM, 03-Mar-12]

kunjungan malam mastah! Ikut ngramein markas mastah! Izin folow ya mastah! Ditunggu folbacknya!

Jalaludin Rumy [01:13 PM, 08-Mar-12]

Hatur nuhun... berguna pisan...

hamzah [10:43 PM, 13-May-12]

bisa di buka nggax nie,,,

hamzah [10:58 PM, 13-May-12]

nuhun kang ieu kamus berguna pisan,,,

Harey Rambu Basae [02:08 AM, 22-May-12]

Numpang pancal kang!

Sabar S [08:29 AM, 06-Jul-12]

Ngamumule basa sareng kasenian Sunda
Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, nepangkeun kasadayana, Kamus ieu masih teras ditambihan sareng didangdosan, tapi tos diuningaan ku 100 nagara, anu pangseringna urang Amerika sareng tamu tos dugi ka 65.000 langkung. Mangga uningaan dugi ka vidiona oge, manawi tiasa ngarojong.
Punten masih seueur keneh anu kirangna sareng punten pami website ieu dibukana laun atanapi sesah, margi seueur vidio kasenian sunda tina youtube. Haturnuhun.
http://kamusindonesiasunda.blogspot.com/

Dede setyawan [03:01 PM, 22-Sep-12]

Kamusnya yg satu paragraf atau satu kalimat ada ga?
Bukan perkata

reza [06:33 PM, 01-Nov-12]

susah kang sad

Erlina ayu [06:38 PM, 06-Nov-12]

file na ku abdi di download kang, nuhunnya smile

chaerul arman [12:41 AM, 15-Jan-13]

wileujing wengi ajarin basa sunda dunk

arzeti cantik [04:31 PM, 18-Feb-13]

kurang lengkap kamus nya , kta" yg aku cari gx ada di kamus ini.
tolong donk di lengkap'in ya

adi [02:30 PM, 09-May-13]

saya ingin punya aplikasi ini

Ady [09:15 AM, 24-May-13]

Abii ge hayang atuhh,, abi oge kapingin bsaaan bhs sndaa

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment