8 Game layar sentuh untuk ponsel samsung champ gt c3303i

by HAHLADA BLOG on 02:37 PM, 25-Apr-12

Category: Game

Assalamu'alaikum Wr.Wb
   Halo.. Sahabat selamat sore allhamdulillah sahabat semua bisa berjumpa lagi dengan HAHLADA BLOG setelah kemarin aku hadir dengan Ocehan Jempol how mywapblog are you.
   Untuk kali aku ingin membagikan Game untuk Samsung Champ Gt C3303i, dikarenakan banyak pengunjung yang minta aku share game lagi tidak ada salahnya aku mengabulkan permintaan sahabat-sahabat aku ini.

   8 game yang aku share ini sudah aku test dan hasilnya pun lumayan permainannya sangat menantang sekali, kalau sahabat ingin memilikinya silahkan download yang dibawah sudah aku sediakan link downloadnya :

1. Nama : Zombie Blitz.jar
      Ukuran : 305 Kb
     

  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
2. Nama : High.jar      Ukuran : 306 Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
3. Nama : Handynasty.jar      Ukuran : 270Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
4. Nama : Doom.jar      Ukuran : 313Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
5. Nama : Diner Dash.jar      Ukuran : 172 Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
6. Nama : devil May Cry.jar      Ukuran : 293 Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
7. Nama : Civilization.jar      Ukuran : 328 Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
8. Nama : Brain Challange.jar      Ukuran : 278 Kb     
  1. DOWNLOAD JAR
  2. DOWNLOAD JAD
   Karena game diatas berformat jar Bagi sahabat yang menggunakan browser Opera mini kalau tidak ingin terlempar ke Browser Ponsel saat mendownload aku sarankan pakai opera mini v6.1 atau v6.5.   Apa bila sahabat mendownload pakai Browser bawaan ponsel Samsung Champ yang sahabat miliki, kalau misalkan tidak bisa mendownload game di atas ada notif seperti ini "Unduhan tidak ada tipe file tak didukung" aku sarankan Pakai Jalur akses standar dari Operator yang sahabat pakai.   Oke sekian dulu mungkin hanya game itu yang aku share untuk kesempatan kali ini dan untuk game berikutnya kalau ada Waktu mungkin aku share kembali, terimakasih untuk sahabat yang senantiasa berkunjung di mari, akhir kata aku ucapkan Wassalamu'alikum Wr.Wb.Untuk pengguna Samsung Champ Gt C3303i jangan lupa baca yang ini juga ya :
  1. 5 Game Layar Sentuh Untuk Samsung Champ GT-C3303i
  2. 16 Game Touch Screen Untuk Ponsel Samsung Champ
  3. Solusi Mengatasi Notif "Jar Unduhan Tidak Berlaku" Di Ponsel Samsung Champ GT- C3303i Pada Saat Menginstal Aplikasi
  4. Cara Mengatasi Gangguan Java Pada Samsung Champ GT- C3303I

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

169 responses to "8 Game layar sentuh untuk ponsel samsung champ gt c3303i"

KamaL [05:01 PM, 24-Apr-12]

Mantap sob

HAHLADA BLOG [05:02 PM, 24-Apr-12]

KamaL: Makasih sob atas pujiannya

Yudi Setiadi [05:16 PM, 24-Apr-12]

Mantab gan biggrin
gamenya hampir udah pernah semua .mrgreen
nice share

HAHLADA BLOG [05:19 PM, 24-Apr-12]

Yudi Setiadi: Oke makasih sob atas kunjungan'y biggrin

Hikayat Newby [05:20 PM, 24-Apr-12]

Dek di comot, teu gaduh hp na kang......sad

HAHLADA BLOG [05:24 PM, 24-Apr-12]

@Hikayat Newby: atuh entong kang game na oge buat layar cabak hehe biggrin thx kawan atas kunjungan'y

Rizal Nack Blogger [05:28 PM, 24-Apr-12]

mantap gan ijin download , soalnya hp ane sama kaya agan biggrin, di tunggu kunbalx 8)

Rizal Nack Blogger [05:29 PM, 24-Apr-12]

mantap gan ijin download , soalnya hp ane sama kaya agan biggrin, di tunggu kunbalx 8)

HAHLADA BLOG [05:33 PM, 24-Apr-12]

Rizal Nack Blogger: Silahkan sob.. Oke pastinya ane singgah ke tempat sob

ZONA BEBAS TAPI SOPAN [05:35 PM, 24-Apr-12]

Hadir sob,ane nyimak aja ya

HAHLADA BLOG [05:41 PM, 24-Apr-12]

ZONA BEBAS TAPI SOPAN: oke sob dgn nyimak jga ane senang ko

[y][u][z][u][f]™ [05:51 PM, 24-Apr-12]

Kok cuma samsung,, game all layar dong

www.PROKPROK.heck.in

Ekky! | Games Island! [05:51 PM, 24-Apr-12]

Hadir gan, Nyimak Wae Lahbiggrin

AL-FAQI3R [05:53 PM, 24-Apr-12]

ijin amanin game nya sob!
Kebetulan ada yg pesen nich...
Nuhun ahmrgreen

Blogmwb [05:54 PM, 24-Apr-12]

http://blogmwb.pun.bz
http://wapmu.yn.lt

Met sore... Dingin2 gene enak nih ngebaca post akang..mrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreen

Putra Petung [07:57 PM, 24-Apr-12]

Malam sobat,.
NumIs aja yaa smile

Ane menunggu kedatangan'nya sobat di Gubuk Ane smile

Muzanuf [09:22 PM, 24-Apr-12]

kunjungan malam gan,,heheh sip dah,,tetep semangat wat upadate slalu...

slam MWB..biggrin

#ditunggu kunjungan baliknya...

aure [09:43 PM, 24-Apr-12]

request asphalt 4 yg buat samsung gt c3303i, yea.

HAHLADA BLOG [10:20 PM, 24-Apr-12]

aure: Yg yg co2k buat samsung champ dulu lw udh dpt ntr dshare. . Thx atas kunjungan'y sob rolleyes

Blogmwb [02:51 PM, 25-Apr-12]

Gue haruz bilang WOOOOOW ama blog ente..

http://wapmu.yn.lt
http://blogmwb.pun.bz

Iffay Burgerdoublecheese  [03:07 PM, 25-Apr-12]

wuiihh... Kereeenn master... biggrin mohon kunjungan baliknya yah master... smile thanks...

By : http://iffayquiqleey.mywapblog.com

HAHLADA BLOG [03:08 PM, 25-Apr-12]

Blogmwb: Makasih wow'y sob hehe biggrin

HAHLADA BLOG [03:10 PM, 25-Apr-12]

Iffay Burgerdoublecheese Oke gan

Ekky! | Games Island! [03:13 PM, 25-Apr-12]

ea Gan Tentang NOKIA 6680, tu HP Termasuk OS8.0 s60v2.

Zainal Mwb'rs [03:38 PM, 25-Apr-12]

nyimaK sob..
Thaks ea dah mau bantu aq...biggrin

Vhalega™ [03:42 PM, 25-Apr-12]

v2 nyimak wamaaf wa baru bisa kunjungan coz mba tere ge ngambek. . ,terus post oke wabiggrin

Rcboy [03:44 PM, 25-Apr-12]

mantap sob. . .
Tp ane ga punya hp layar colok, jd nyimak ja ya.

диди sдlвнцтz [03:49 PM, 25-Apr-12]

met sore sob
numpang sedot
thank

Junardy [04:04 PM, 25-Apr-12]

woke gan gamenya biggrin

Didin Debu [04:06 PM, 25-Apr-12]

waahh....HP ane layar injek sobh... Absen dlu deh.. smile
Thanks sobh..

HAHLADA BLOG [04:11 PM, 25-Apr-12]

Ekky! | Games Island!: Makasih info'y sob.. Wah berarti ane bisa maen game'y sob tuh 8)

Buat sahabat semuanya makasi sudah berkenan mampir dimarh 8 Game layar sentuh untuk
ponsel samsung champ gt
c3303i
aku ucapkan terimakasih rolleyes

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel ███████████████████ [04:20 PM, 25-Apr-12]

wich mantep nich mazz,ane comot 3 aja ya.sisanya dah punya.trims

HAHLADA BLOG [04:24 PM, 25-Apr-12]

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel ███████████████: Silahkan mas

Kikiaff [04:43 PM, 25-Apr-12]

nyimaak gan. .

[y][u][z][u][f]™ [06:04 PM, 25-Apr-12]

pertanyaan ane kok ga dijwb
8)


arrow
www.PROKPROK.heck.in

ZONA BEBAS TAPI SOPAN [06:30 PM, 25-Apr-12]

Mampir absen sob

HAHLADA BLOG [06:32 PM, 25-Apr-12]

[y][z][f]™: Maaf sob.. Ada yg kelewat tau'y hehe.. oh iya 8 Game layar sentuh untuk
ponsel samsung champ gt
c3303i
ini juga bisa di ponsel layar sentuh lain asal resolusi layar'y Ukuran 240x320 rolleyes

ArifSunda™ [07:49 PM, 25-Apr-12]

Wah ane tlat lagi, mantep gamenya, SE nyimak sob sukses waelahsmile

Mang ujanx™ [08:05 PM, 25-Apr-12]

maaf boss telat...
ijin share and bookmark

Nazar The-darkAngelofdeath [08:06 PM, 25-Apr-12]

android yah sob?

HAHLADA BLOG [08:21 PM, 25-Apr-12]

ArifSunda™: Nyantai aja sob rolleyes yg pnting udah hadir

Mang ujanx™: Silahkan Dengan senang hati rolleyes

Nazar The-darkAngelofdeath: Oke Robot ijo selamat menyimak aja rolleyes

Azar's [08:28 PM, 25-Apr-12]

mantap sory telat biggrin

Monzterz [09:45 PM, 25-Apr-12]

wah..
ketemu blognya dulur salembur yeuh...
saya juga dari rangkasbitung...biggrin

HAHLADA BLOG [10:09 PM, 25-Apr-12]

Monzterz: Wah.. Aya baraya horeng hehehe.. biggrin

Eko_Tonggeng [10:35 PM, 25-Apr-12]

nyimak aja gan. gak punya hpnya.

ᒋ ERROR ᒋ [10:39 PM, 25-Apr-12]

request yg 240x400 gan.. wink

HAHLADA BLOG [11:28 PM, 25-Apr-12]

ᒋ ERROR ᒋ: Insya allah kalau ada wktu ntr ane share sob. .

Eva Nogisa Putri | Cara Membuat Blog | Buat Bikin Blog [11:34 PM, 25-Apr-12]

aku punyane hp layar tonjok 7610 wahaha jadi gak iso make ni sob sad

Gabung ya di Group Facebook KMI >

http://komunitasmywapblogindonesia.tk

Likin™ [11:49 PM, 25-Apr-12]

kud mramaikan aja kang

vhyno [12:14 AM, 26-Apr-12]

klu bisa yang lbih bnyak N seru" gtu sob gamenya

thank^s dah bagi informasi
tak tnggu gamenya

hehehe

Denjava [12:33 AM, 26-Apr-12]

mantap mas lanjutkan karya2nya

Rz-Movies [12:51 AM, 26-Apr-12]

kunjngn pagi sob , sorry ane bru bsa brkunjung nh .., nyimak az dh soalnya msti keliling dlu nh , ahahaha sukses yo .. biggrin

Khant Berxco™ [07:48 AM, 26-Apr-12]

Mantap "MASTER" met' ngopi aja... Lanjutkan!..

Blognya Mbah Jambrong,InsyaAlloh update tiap hari [07:49 AM, 26-Apr-12]

kunjungan sob mrgreen,ane nyimak bentar langsung kelilingmrgreen,jangan lupa mampir di blog mbah ya bro,hehe

Rahmat Hidayat [08:24 AM, 26-Apr-12]

mantep kang ...tpi ane pengguna tombol ..hehee

fuadanwar [09:36 AM, 26-Apr-12]

gokill.. request ku, di wujudin juga..
thanks yuaa kaka..
keren abis game'a.. jadi ga usah ngebuang2 pulsa dech..
THANKS BANGET YUAA KAKA..
biggrin

ª™¶₪®AMRI®₪¶™ª [09:43 AM, 26-Apr-12]

Mantap bray. . Postingnya.. .question Izin nyimak dulu. . . . Mau keliling dunia dlu.
Jgn lupa..Mast bray q undang untk hadir ke gubuk ane smile
ada film baru yg patut anda saksikan dan di komentari
"


http://amri_khan.mywapblog.com

『"Amelia′s"』 [10:29 AM, 26-Apr-12]

assalam mu'alaikum wr.wb
kunjung pagi my sob,hp jadul cuma bisa lihat ajaquestion thxs da mau brbagi my sob wassalam mu'alaikum wr.wb

=>RifkyMu GaMer'S™ [11:54 AM, 26-Apr-12]

nyimak sob

Dua Jalan Hidup Abadi [12:28 PM, 26-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..
''salam kenal''
Ma'af kunjungan anda baru kami balas, karena sesuatu hal..
Terimakasih..

Alan-Ajjach™ [12:29 PM, 26-Apr-12]

Wach mantapp. . !
Follow back sukses mas. . .

saha [01:22 PM, 26-Apr-12]

ass.
gan ane mw tnya..
ko dhp ane tulisannya
unduhan tdk ada jar tdk mendukung

HAHLADA BLOG [02:29 PM, 26-Apr-12]

saha: Itu notif saat mendownload apa instal sob

Wayan-Usada™ [03:47 PM, 26-Apr-12]

Kunjungan sore sob... biggrin

di tunggu kunbalnya...
http://usada.mywapblog.com/

Trik Internet Gratis [03:48 PM, 26-Apr-12]

ijin ngamanin kang. Ditunggu kunjungan baliknya biggrin

saha [04:14 PM, 26-Apr-12]

@HAHLADA BLOG
pas didownload gan..bingung udah dicoba2 ga bisa jga

HAHLADA BLOG [04:43 PM, 26-Apr-12]

saha: Sob download'y Pakai Jalur akses standar dari Operator bkn?? Klw bisa pakai jalur akses standar dari op aja, ane juga kya gtu..

pinank [05:07 PM, 26-Apr-12]

hahlada,
hp sya kn gt c3303i,
msa sya maenin game.a hrus mke tombol???
kash tw solusinya dnk, :-X

HAHLADA BLOG [05:23 PM, 26-Apr-12]

pinank: berarti game punya sob bkn khusus layar sentuh.. Coba aja game di atas saya rasa semua'y touc screen.. Thx ya sob rolleyes

pinank [06:02 PM, 26-Apr-12]

udh sy dwnload, v sm aj sruh.a mke tmbl..cry

HAHLADA BLOG [06:39 PM, 26-Apr-12]

pinank: Owh iya dari salah satu game di atas ada yg gak sempurna utk layar sentuh sob mesti pake tombol, emang game yg mana ya sob unduh, coba ganti yg lain aja atuh. . rolleyes

pinank [07:57 PM, 26-Apr-12]

okey dh d.cba dlu,
thx,,

Nechi87 [08:06 PM, 26-Apr-12]

mantap bung

Putra Petung [08:41 PM, 26-Apr-12]

Kunjungan malam gan,. Mamir bentar ya sob, Postingan'nya Mantap banged,.
Ane xlalu Nunggu Kunjungan dari agan smile

XTIARBUMI ™ [11:06 PM, 26-Apr-12]

HADIR GAN. SONER NYIMAK. PGN NYOBA TG LAIN TYPE HPNYA

endum futra sang penjelajah [04:06 AM, 27-Apr-12]

V2 nyimak Gan Mantapbiggrin

A Johan Keren [06:00 AM, 27-Apr-12]

Met pagii Kang ,,

hp sy v2 kang . .

Bonhef [06:32 AM, 27-Apr-12]

Blog nya keren. .izin follow kang,,di antos folbek na smile

Henry-VRz [09:31 AM, 27-Apr-12]

wah mantap nie...
tpi v5 nyimak jha...

salam knl dari newbie..
d tnggu folback and kunbal.x

shinta [03:16 AM, 04-May-12]

knapa gak bisa di download gamenya ih

HAHLADA BLOG [12:54 PM, 04-May-12]

shinta: Game'y bisa didownload ko mgkin Browser Ponsel kamu ada masalah

haryo [09:12 PM, 16-May-12]

mantap bro

fanny [09:57 AM, 08-Jun-12]

pgi bos..mksh y dh bwtn game utk hp smsg champ GT-C3303i jumlhy 8 lgi. tp saygny da 4 game yg g co2k,..tlg ms cariin lg game bwt hp sy smsg champ GT-C3303i. kl bs yg petualg dan strategi biar seru. smg mas mw mgushknya..q mhon. thank...by fanny slm knl sob. q hargai karya u

PRINCE ar [06:10 PM, 12-Jun-12]

asik la

iswanto [09:49 AM, 15-Jun-12]

bray ko aq download asphalt 4 pas kumuncvlkan jadi,tp pas aq exit file y g ada trus memoriy berkurang,minta solusinyj

Aneka Laris [07:31 AM, 18-Jun-12]

thanks info games untuk samsung champ ya...

aazz [12:43 PM, 12-Jul-12]

gan ane pake hp samsung c3303k champ tp knp memori permainan ane penuh ??
pdhl permainannya kosong cuman ym doank ..
hapusnya gmn iya ??

HAHLADA BLOG [01:36 PM, 12-Jul-12]

@aazz,
kembalikan ke pengaturan awal ja bang..

rohimvolcom [07:47 PM, 20-Jul-12]

kenapa klw mke opera mini version 7 g bza mendownload pada touch samsung champ

fahmi [01:22 PM, 21-Jul-12]

apkah ada game TALKING TOM CAT untuk samsung champ gt-c3303i ? kalau ada tlong dong di SHARE..!!

nandarrsj nak pecinta alam [10:29 AM, 22-Jul-12]

thyanks gannnn.......izin mendownload

Lisa [12:44 PM, 26-Jul-12]

thanks.a gan,, games.a bagus semua smile
tpi gan,, aku mw donk games the sims untuk samsung cham GT C3303 I

ditunggu.a... biggrin

swidya [07:38 PM, 26-Jul-12]

kerenn. . . mksh yh bwt game.y, udah lma cri2 game bwt hp ini v gk nemu2. eh dsni trnyta bsa smile, lw boleh sekalian tema.y juga yh

ricki [04:45 AM, 27-Jul-12]

taik lha kenapa sih gua download gagal terus ?
coba buat games itu yanq bener ?

kiki [02:43 AM, 29-Jul-12]

Gan adain permainan resident evil dong

HAHLADA BLOG [03:45 AM, 29-Jul-12]

@kiki,
sudah ada gan di postingan ini 16 Game Touch Screen
Untuk Ponsel Samsung
Champ

kiki [10:27 AM, 29-Jul-12]

thx

kiki [02:20 PM, 29-Jul-12]

gan adain talking tomcat dong

keluarga uciha [03:38 PM, 05-Aug-12]

kok gk bsa trus sh ngdowoloatnya.ksh tau dunk pa mslhnya ne bos:'(

diejez [03:54 PM, 05-Aug-12]

t2p "jar unduhan tidak berlaku" knp ya hm.m.m,kasih solusinya donk gan!!

yayat rohayat [11:51 AM, 08-Aug-12]

beres didownload jar tidk berlaku huuh ngapain yg tak berlaku dipasang

hendra aw [11:55 PM, 08-Aug-12]

ane download game notif gni gan "unduhan tidak ada jar uduhan tidak berlaku"knpa ya gan.tlong dibantu.tankz

penvz [10:57 PM, 09-Aug-12]

jian mantab broww

Agietia [11:54 AM, 22-Aug-12]

assalamualaikum mampir lur hatur nuhun nyomot oge game na java error wae http://agietia.hexat.com

apip [01:14 PM, 04-Sep-12]

kok gk bisa donload game ini gan

HAHLADA BLOG [01:32 PM, 04-Sep-12]

apip,
Download lancar2 aja sob..

tyas [01:33 PM, 08-Sep-12]

tetep gg bisa. jengkelin bgt.

HAHLADA BLOG [02:58 PM, 08-Sep-12]

@tyas,
Download'y pke browser apa?

didil [03:58 PM, 08-Sep-12]

kyk mna crax biar bsa bka tuh game

ana ria [10:40 AM, 11-Sep-12]

cara download y kyak mn??????

HAHLADA BLOG [12:11 PM, 11-Sep-12]

@ana ria,
Tinggal klik aja teks yg bertuliskan DOWNLOAD JAR atau DOWNLOAD JAD

AAS [03:56 PM, 10-Oct-12]

Nek download pke krtu pa br0

surya kisur [11:09 PM, 14-Oct-12]

mantap-!

akhew [06:40 PM, 04-Nov-12]

saya mengalami gangguan dalam mendownload game, JAR TIDAK BERLAKU,UNDUHAN TIDAK ADA. itu notif nya. mksh

HAHLADA BLOG [02:12 PM, 05-Nov-12]

@akhew,
Ya itu akibat format File unduhan'y tk trbaca ma bh, pke Aplikasi Ucweb aja sob lbh praktis lw dunlut pke Browse Ucweb

sinta [05:07 PM, 06-Nov-12]

::mantap dech,,,,,,,smile

sada [02:53 PM, 07-Nov-12]

ukuran jar maximum koq da bisa gan

HAHLADA BLOG [04:12 PM, 07-Nov-12]

@sada,
Tekan kode ini *#52828378# Pilih OTA TEST ubah maximum jar menjadi 1000

Firdan Nugraha [08:07 PM, 11-Nov-12]

Om pliss adakan tema untuk hp champ(gt-c3303i) aku nyari2 di blog lain pada gak ketemu ketemu

ßågãñdý's вlôg [08:23 AM, 17-Nov-12]

mantap lah gan

zelLyoz [02:22 AM, 21-Nov-12]

ane ragu neh mau DL gan....
Kira" bisa gk yh ne masuk di S.Wonder? Di tunggu pncerahanx... tq..(^^^)

@zidanfebrian1 [04:42 AM, 23-Nov-12]

gak bisa nge download :'( cuman 1 yg bisa di download sad

Hafiz [02:25 PM, 28-Nov-12]

oke juga.game jln lancar d hp gue
hp gue asiafone 805.tambah trus game layar tonjok nya

ariejunaedi770 [11:39 PM, 28-Nov-12]

Mmmanntaaappz..
seru bangetz dehh game nya'??

sugito [08:18 PM, 07-Dec-12]

ada game dragon ball dan yugioh! yg cocok hp champ g,kbetulan hpku samsung champ gt c3303i...!

untung [04:40 PM, 12-Dec-12]

mantap bro...kamsia gan

joim [10:06 PM, 14-Dec-12]

bang,cara instal gamenya gimana ?
masih bingung nih,soalnya ane baru ganti hp dari hp symbian s60v3 ke samsung champ gt-c3303i biggrin
#mohon intruksinya

ilham ramadhan [12:48 PM, 20-Dec-12]

pada rame gan

alif [01:18 PM, 25-Dec-12]

gak bsa di unduh.

Maulana Hacker Blog [04:15 PM, 04-Jan-13]

kunjungan sore gan...

di tnggu kunbal.a,..

Nancy de simo [05:19 PM, 19-Jan-13]

Gw pake hp samsung champ GT-C3303i..tp gw mw download gamesnya kok malah ada tulisan
"Error During installation"...itu knapa ya?
padahal gw da bwt sesuai yg situ saranin..
kok masih muncul?

adit [04:51 PM, 26-Jan-13]

gan, langkah2 buat download game hp champ C3303i gmn..???
mohon bantuian.a

1m4mk45uz [06:11 PM, 11-Feb-13]

ada game plant vs zombies gk,

im4m3r0r [06:28 PM, 11-Feb-13]

bang,.., riQues donk,. game plant vs zombies,. klo bsa layar landscp,.,kn cocok pke lyar kyk gtu,. toloNg ya,. for samsung c3303i

1m4mk45uz [06:38 PM, 11-Feb-13]

bang,.riQues donk,. game plant vs zombies lyar landscp,.. tolong ya,.

mhocil [12:35 AM, 13-Feb-13]

sob ngk ngerti aku cra mainya neutral

Della imuet [06:54 PM, 13-Feb-13]

Kalaw aku tetep ga bisa download sad gmana cara.a . dulu aku sering download video or game . tpi skarang ga bisa sad

HAHLADA BLOG [01:30 PM, 14-Feb-13]

@Della imuet,
coba lepas mmc.y sblm download

Dhie milanisti [06:49 PM, 17-Feb-13]

bray tema bwt hp samsung champ c3303i ada ga atw bisa ga ?!

Zackye vegeance [09:24 AM, 20-Feb-13]

huu knpa kgk bisa

agus [10:57 PM, 20-Feb-13]

mang da tma hp samsun

agus [11:02 PM, 20-Feb-13]

sya jga gi yri'in games nc

Diki Campeador [04:45 PM, 22-Feb-13]

tengkyu gan biggrin lumayan buat refreshing biggrin

amelcyank robby [12:50 PM, 27-Feb-13]

heeeeeeeeeyyyyyyyyyyy

adi [06:57 PM, 01-Mar-13]

gmana,tetep aja gk bissa padahal udah akk format semua truss tinggal yahoo doank tolong kak bantu akku,

rian [09:27 AM, 05-Mar-13]

udah aku format semua tapi ga bisa download smile smile sad sad

niko [06:33 AM, 10-Mar-13]

mengapa semuanya gag bisa aq download gan...??

irfan12 [12:34 PM, 12-Mar-13]

Seru gan"""∷∷∷………»»¤

Muna [06:10 AM, 13-Mar-13]

koq ngk bsa., pas udh di download muncul tulisan
"Unduhan tidak ada
JAR Unduhan tdak berlaku"
itu gmana ya??-?????

ema hermawati [06:27 PM, 13-Mar-13]

, mantab,
tpi penqen game yanq lbih seru smile

imam [12:29 AM, 15-Mar-13]

bos gua dwnload football mnger n udh lakuin tips mas bos ko msh ada gangguan java y

Agietia [04:17 PM, 15-Mar-13]

Lur aya aplikasi youtube teu ?
nuhun ah sateuacana

ilham [02:11 PM, 21-Mar-13]

kox gx bs d download???????

nahlaputri [11:04 AM, 22-Mar-13]

saya mau nanya
pas saya ngedownload pake jad tetep unduhan tidak berlaku

El mubarrak ArieZs [10:08 PM, 07-Apr-13]

gua ketika mendonload game
unduhan kog te2p tdk brlaku Yaa....?

yogha syaputra [08:39 PM, 09-Apr-13]

kunjugan malan min mantap share game loft nya donk min buat champ biggrin

Travel Umroh [09:43 AM, 13-Apr-13]

thanks for sharingnya...

M masyhud Al mubarrack [05:48 PM, 21-Apr-13]

mantapp..

chevi [09:54 AM, 29-Apr-13]

bd d cobian kang

sopiyan [03:58 AM, 04-May-13]

Gan mau naya ni. .
knp yah hp samsung champ ku kalo download selalu restar ulang yah.

rehan [12:01 PM, 13-May-13]

..kgak bsa di buka bray @@@@@@@-

ivana [06:59 PM, 13-May-13]

wah lgi seru2 an nih asik main game

nanda [11:27 PM, 13-May-13]

bang kok setiap ane download g bsa mlulu minta solusinya donk

nancy de simo [05:53 PM, 20-May-13]

tolong carikan tema bwt hp samsung champ GT-3303i dong..
gw cari2 d net kagak nemu2..kn bosen temax tu mulu..

dika [09:01 PM, 25-May-13]

kak mau nanya !
klo mau pakai jalur akses standar dari operator dmana ya kak ?

hasbi [11:50 AM, 26-May-13]

bro ad game plants vs zombies gak?

azmilhani [12:06 PM, 30-May-13]

nape tak game yng lagi best.boring aaa....maen game yng same jer....jgn marah eee....

arman asyura [02:14 PM, 01-Jun-13]

kok gbsa dowload game sch. .jadi cedih ne

dede [12:27 AM, 09-Jun-13]

unduhan tida ada trus min, jar dida berlaku

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment