16 Game Touch Screen Untuk Ponsel Samsung Champ

Di posting oleh HAHLADA BLOG pada 03:47 PM, 30-Dec-11

Di: Game

samsungchampgt3303i.jpg Samsung Champ GT-C3303I.
Assalamu'alaikum wr.wb sebetulnya ane ini pengguna ponsel Nokia 6680 symbian s60v2 sob biggrin, Tapi Tidak apa-apalah, berhubungan Ini cuma Request dari sobat ku dan sekalian ane share.
Bagi sobat - sobat yang hobi bermain permainan di ponsel ini ane punya beberapa Game khususnya buat ponsel Samsung Champ. 16 Game Touch Sreen yang keren-keren buat ponsel Samsung Champ.
Untuk File Gamenya sudah ane bungkus ke dalam file zip tinggal sob ekstrack aja, disini ada 2 bungkus game dalam 1 bungkus tersedia 8 Game.

Silahkan bagi yang minat download aja gamenya dibawah ini :
arrowGame Samsung Shamp1.zip
arrowGame Samsung Champ2.zip

Nb : Khususnya Buat Pengguna ponsel Samsung Champ Apa bila sobat ada kendala dalam instal java, dan ini cara untuk mengatasinya tekan kode ini *#52828378# pada ponsel sobat. Pada pilihan Ota test ganti value "max jar size" dari 500kb menjadi 1000kb lebih.
Untuk mengatasi game macet tapi suara jalan, ganti setingan Memori test pada value "MIDP heap" ganti 2500.

Selamat menikmati Gamenya sob, Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentarnyA. smile
Wassallam

suka.pngSuka Artikel ini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

224 tanggapan untuk "16 Game Touch Screen Untuk Ponsel Samsung Champ"

Denjava pada 04:03 PM, 30-Dec-11

hp jdul v2 nyimak aja kawan tanks N met sore

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog pada 04:08 PM, 30-Dec-11

mantap nie,,ijin donlod buat tak kasih ke temen,

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 04:10 PM, 30-Dec-11

nokia 3310 nyimak wae sob sad

Hah Lada pada 04:18 PM, 30-Dec-11

Denjava: Sama sob hp ane jg v2 jadul cry

Fajar Suhud: Silahkan sob

тяιзиιđαđ вυđιм▲и: cry EnYa mangga sob

Van Vaart pada 04:28 PM, 30-Dec-11

pertamax sob

Rudyyy pada 04:33 PM, 30-Dec-11

thank you sob beritanya.

http://rudyyy.heck.in

™©"Vivi's"©™ pada 04:38 PM, 30-Dec-11

mt sore mas.
Nokia Os7 nymk yah. .

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 04:57 PM, 30-Dec-11

sip sobbiggrin mkc gamex tpi ane cma bsa nymakbiggrin

Hah Lada pada 05:03 PM, 30-Dec-11

Van Vaart:Ok sob

Rudyyy: Matama sob thx atas kunjungan'y

Vivi's: iYA vi , thx atas kunjungan'y

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2: Ok sob owy sob nama'y panjang bnget ne biggrin ane bingung manggil'y apa, v gpp lah sob thx atas kunjungan'y smile

Zen's pada 05:06 PM, 30-Dec-11

v3 ngasih ucapan mantaf aja...

Erceboy pada 05:09 PM, 30-Dec-11

v2 nyimak sob mrgreen

Latif Mualim pada 05:12 PM, 30-Dec-11

lumayan buat temen ane

Hah Lada pada 05:18 PM, 30-Dec-11

Zen's: ok thx wink

Erceboy: Iya sob

Latif Mualim: SeEp sob

PАYКEЯ ☺™ pada 05:38 PM, 30-Dec-11

Hadir n slalu nyimak sob.. 8)

Cah Error Gendeng pada 06:07 PM, 30-Dec-11

Kunball gan, mantep neh. Izin ngelahap skalian follow..

ayex made in ciamis pada 06:10 PM, 30-Dec-11

v3 iktan nyimak ajh sob. .met thun bru .

Ricardo pada 06:11 PM, 30-Dec-11

kunjngn mlm sob + nyimak.

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog pada 06:33 PM, 30-Dec-11

for admind@ siap lapor,,blognya dah q follow..lapora slese..hehee

Lukman pada 06:38 PM, 30-Dec-11

Absen aja gan.^^

Lukman pada 06:40 PM, 30-Dec-11

Absen aja gan.^^

Akew33 Blog® pada 06:55 PM, 30-Dec-11

Nyimak sob

rockmance ᔝ pada 07:41 PM, 30-Dec-11

# nyimak aje sob...

http://rockmance.mwb.im

trik[NEWBIE] pada 07:58 PM, 30-Dec-11

*bagi saya bermain game dihape memang lebih mengasyikan smile*

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog pada 10:35 PM, 30-Dec-11

ijin donlod kang,skalian ane mau kasih ke org yg tercinta ane,,


@please love me@

Айфяїє Єяяоя pada 10:43 PM, 30-Dec-11

aBsen biggrin maLam boZ

nYimak mrgreen ahh..

Ndock™ pada 11:38 PM, 30-Dec-11

s60v3 ngiler bro., sad

¤Rydho¤[X-X] pada 11:53 PM, 30-Dec-11

Malem sobbiggrin
Symbian nyimak ajalah dulu

Jimus pada 02:19 AM, 31-Dec-11

nyimak aja sob smile

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 06:41 AM, 31-Dec-11

Akhirnya bisa masuk, ane v2

Giovanis Sandi Putra pada 08:21 AM, 31-Dec-11

mantap sob gmaenya.

Didin Debu pada 09:00 AM, 31-Dec-11

selamat pagi sobat...wah mantap n sip nie tricknya.. smile ane ijin nyimak

Sarilah pada 09:08 AM, 31-Dec-11

Aku nyoba kodenya aja ah.buat nambahin game

Aplikasi Symbian pada 09:42 AM, 31-Dec-11

mantep ni sob. Tapi sama hengp0n ae V2 juga

Hikayat Newby pada 09:57 AM, 31-Dec-11

Layar pukul nyimak sob..xixixixi

Mukhtar Fariz pada 10:02 AM, 31-Dec-11

apa kabar sob, postnya mkin keren aja nih

Met pagi, met braktifitas

Rahmat Hidayat pada 10:23 AM, 31-Dec-11

nokia nyimak aja kang ..met tahun baru

TOLOL UNIVERSITY pada 02:58 PM, 31-Dec-11

nyimak aja gan.. biggrin

Janganlupa follback+kunbalnya, ok wink

Nur Khasanah Gien pada 03:23 PM, 31-Dec-11

Hadir gan.. Ijin nyimak yak, thanks for sharing.

http://nur_khasanah.faa.im

Nicholiz pada 03:36 PM, 31-Dec-11

pnya gue hp butut sob,yah cm bs liat dhbiggrin
Tp mksh dah brbgi

Apa Saja Boleh pada 04:38 PM, 31-Dec-11

absen sore gan maaf baru bsa hadir mrgreen
oh ya ane mengucapkan selamat tahun baru smoga blog ane tambah rame biggrin
jgn lupa kunjung balik gan.. mrgreen

Danang CGC pada 06:17 PM, 31-Dec-11

MANTAB sob mrgreen
sayang hp gue bukan Touch Screen....
Sekalian Hadir Nyimak aja sob...

amrull_Amri | prefer fair user™ pada 06:23 PM, 31-Dec-11

mantap bos infoxa mt mlem epi new year

Eko_Tonggeng pada 09:03 PM, 31-Dec-11

met malam gan,
ijin nyimak aja n selamat tahun baru.
semoga acara tahun barunya berjalan lancar...

sekalian ane mau minta bantuannya untuk klik iklan yang ada di menu navigasi blog ane.
http://ekos60v5.heck.in
itu pun kalau agan tidak keberatan.

terimakasih sebelumnya. smile

Iwankurnia pada 09:07 AM, 01-Jan-12

ah cuma bisa nyimak,

nd kunbal jg

Purwanto pada 10:20 AM, 01-Jan-12

kunjungan perdana..v2 nyimak aja n lam tenal.

sekarat⣇terjagal pada 11:04 AM, 01-Jan-12

aseeek,,kebetulan robot ijo saya blm ada koleksi game nya sob, saya ambil ya biggrin

Anaz™ | Villa'201 pada 12:12 PM, 01-Jan-12

Mantep gan, n kren banget...
Smg sukses sllu... wink
Buru2 gan, lg bnyk yg Update biggrin

Cherbond Blog's™ pada 03:51 PM, 01-Jan-12

keren sobz ...
Izin follow, ditunggu konfirmasi follow backnya smile

<u>http://cherbond.mywapblog.com/</u>

Full Gaptech pada 04:00 PM, 01-Jan-12

kebetulan sob,aku pake hp samsung champ. .nyomot ah.

folback ya!

Sarilah pada 04:09 PM, 01-Jan-12

wah,kemana adminnya?abis tahun baru ngantuk ya smile

Namikaze pada 04:59 PM, 01-Jan-12

kunjungan balik sob . lol

Cep Amy pada 05:24 PM, 01-Jan-12

wah ane pngguna java s0b, :'(
He,, yg pnting silaturahminya aja s0b. wink

Hah Lada pada 10:10 PM, 01-Jan-12

Sebelumnya ane mengucapkan selamat tahun baru buat sobat2ku semua, maaf ane ga bisa sapa satu2.. Thx ya atas kunjungan dan komentarnya. smile

Aku Ijal pada 11:28 PM, 01-Jan-12

mice post..
tetap semangat..
http://ijaljaya.mywapblog.com/

Lilik Bagus pada 08:17 AM, 02-Jan-12

met tahun baru jg ya sob mga tetap semangat

Yudhie | Japanese Lover's pada 09:58 AM, 02-Jan-12

kunjungan perdana sob, hp soner java jadul nyimak aja.. biggrin

XTIARBUMI ™ pada 07:56 PM, 02-Jan-12

MANTAP SOB. KUNJUNGAN MALAM. SUKSES SLALU YA SOB

呵由回[NEWBIE] pada 03:14 AM, 03-Jan-12

*Lembur javaphone anteng wae mrgreen*

Flambon pada 03:16 AM, 03-Jan-12

hp ane gag dukung nih sob..nyimak aja jd.x biggrin

Айфяїє Єяяоя pada 03:38 AM, 03-Jan-12

smile hadir smile
mrgreen met anu aja gan mrgreen

ЕЯШЇИΖ pada 07:33 AM, 03-Jan-12

mantep sob..biggrin

Beniyanto pada 04:14 PM, 03-Jan-12

C2-03 nyimak aja gan .
Jg lupa mampir ya ..

Айфяїє Єяяоя pada 04:33 PM, 03-Jan-12

nungul lagi nih,, biggrin
izin dungdut ea wink

sony torture pada 04:58 AM, 04-Jan-12

v2 gan biggrin makasih infonya wink

Aplikasi Symbian pada 11:52 AM, 04-Jan-12

mat taun baru sob. Mga tambah sukses N terus berkarya

Princes_Ema pada 06:08 AM, 05-Jan-12

kk,, lm kenal yach,, ema newbii nihh,, mohon bantuan n kunbal.a yach,, smile

Spammer Google pada 08:29 AM, 05-Jan-12

Selamat pagi kang'Admin blog yang baik hati,
hari yg indah d tgl 5 Januari ini.
dan
Selamat pagi juga para komentator semua...

Ijinkan si Spammer untuk bertamu d blog ini.

Saya kesini hanya ingin menyampaikan satu atau dua patah kata, tapi mungkin penyampaian.nya saja yang sungguh teramat panjang sepanjang jalan fatamorgana. haha

Dengan ini saya Si Tukang Nyepam, ingin menyampaikan, bahwa sesungguh.nya, postingan.nya sungguh 'Ajiiiiiiiiib'... wink
wkwkwk

Di lihat dari kiri, kanan, atas, bawah... postingan.nya memang gak terlalu berbobot, tp but 'Nice sharee'...
*ya ealah, dari pd postingan.ku, spam smua...haha

Dengan ini, saya ucapkn terima kasih, karena sudah berkenan menampung komentar saya yang kurang berbobot ini, dan terima kasih pula telah membacanya. haha

ttd

Spammer Blog
mywapblog-oh.mywapblog.com

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 01:38 PM, 05-Jan-12

balik lagi sob biggrin
teu kabaca nya aran ane biggrin
mumpung ada waktu saya mau mengucapkan terima kasih karena sobat sudah berkunjung dan memberikan komentar di

http://tri3nid4d.mywapblog.com/nikola-zovanovic-pemain-asing-pertama-ma.xhtml

sukses slalu buat kita semua

XTIARBUMI ™ pada 06:03 AM, 06-Jan-12

KUNJUNGAN PAGI GAN. MANTAP INFONYA. SUKSES SLALU razz

Sarilah pada 01:07 PM, 06-Jan-12

Assalamualaikum wr wb,absen lg sebelum ada post baru.smile

Trik Internet Gratis pada 02:23 PM, 06-Jan-12

IJIN NYIMAK AJA SOBAT... JANGAN LUPA MAMPIR KE BLOGKU DAN DIFOLLOW YA.. biggrin biggrin biggrin

XTIARBUMI ™ pada 02:40 PM, 06-Jan-12

MET CIANGK GAN . MET ICTìRAHAT. NICE INFO SUKSES SLALU GAN

呵由回[NEWBIE] pada 05:11 PM, 06-Jan-12

*thengkiu http://www.aziez.pun.bz/ *

Huyant pada 07:10 PM, 06-Jan-12

Sipp...

♥ AkiryO ♥ pada 07:41 PM, 06-Jan-12

samsung champ hp kecil imut2 redface

Hah Lada pada 08:46 PM, 06-Jan-12

maaf ane ga bisa sapa sobat satu2.. makasih ya atas kunjungan dan komentarnya.

as-sh1dd1q pada 03:26 AM, 07-Jan-12

izin follow,d tnggu follownya thanks.


Www.as-shiddiq.tk

Aplikasi Symbian pada 06:46 AM, 09-Jan-12

wah keren sob, di tunggu post selanjutnya

•─๑ °тєgυн↔мαđ☺η™҅ ๑▬ pada 07:56 AM, 10-Jan-12

V2 Nyimak + kunbal sob

Irvan pada 01:31 PM, 10-Jan-12

ijin berguru and follow master

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 pada 01:46 PM, 10-Jan-12

masak ci sob ane blum folbak km? Ni q dh 3 kali klik follow blog km sob...

Klu gk bsa q flow mgkn namaq km kena ignore sob.

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 pada 01:49 PM, 10-Jan-12

hmmm capek deh gue ngecheck follongsad trxta udh ane followmrgreen

Hah Lada pada 10:12 PM, 10-Jan-12

Makasih sobat atas kunjungan ya smile
VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2: Ane cuma kidding sob blog ane udah nte follow ko sob hehe biggrin

Sarilah pada 08:04 AM, 11-Jan-12

absen pagi sob,blm apdet ya?smile

Gaara pada 06:22 AM, 23-Jan-12

e63 cm bs nyimak biggrin

gunawan pada 11:27 PM, 13-Feb-12

tetap saja gak bsa malah ada teks"unduhan tidak ada file tdk di dukung"

Hah Lada pada 12:36 AM, 14-Feb-12

gunawan: Sob.. Itu kan file berformat "zip" kalau mau instal mesti di ekstrack/unzip dulu.. Utk ekstrack/unzip gunakan aplikasi mobi explore, kalau blm pnya sob cari aja di google..

Gdr-sadega pada 09:54 AM, 14-Feb-12

alhamdullilah
akhir nemu juga koleksi game smsung champ mkasih gan udah share
tpi klo bsa share lg ya
he he he
mkasih gan

Nana pada 11:05 PM, 23-Feb-12

Sya pengguna handphone samsung GT-C3303i,smpai skrang sya tdk bsa mendownload aplikasi java dan gamenya,mhon bntuanya ?

Hah Lada pada 01:10 AM, 24-Feb-12

Nana:: saya trt prihatin atas permasalahan sob, ada notif apa ketika sob mendownload aplikasi atau game?,,

purzel pada 03:43 PM, 24-Feb-12

aq pngguna samsung GT-C3303I tp ga bs bwt apa2,bwt download games ga bs, bwt download opmin ga bs, serasa mati kutu deh,ky pny hp jadul. tlg ane dunk please...

Hah Lada pada 04:57 PM, 24-Feb-12

@purzel:Kalau mendownload menggunakan browser bawaan pke settingan gprs standar dari operator sob.. Ane pungguna sc three dan hp samsung download lancar2 aja ga da mslh..

virgo666 pada 02:00 AM, 04-Mar-12

mantap gan..kebetulan cwe ane pegan samsung c3303i..ijin comot gan..

virgo666 pada 02:00 AM, 04-Mar-12

mantap gan..kebetulan cwe ane pegang samsung c3303i..ijin comot gan..

serly pada 05:54 PM, 08-Mar-12

ko ga bisa di download ya ka? sad

Hah Lada pada 06:17 PM, 08-Mar-12

@serly: Bisa ko neng.. Mgkin server lagi eror download'y buka tab baru law gak klik berulang2 aja ntr jga nyantok..

silve® ©lass pada 09:58 PM, 09-Mar-12

knpa ea sob hp gue gk bisa buat download game 3d...

(gt c3303i)

Hah Lada pada 11:47 PM, 09-Mar-12

@silve® ©lass: Ya itulah sob kelemahan hp samsung Gt-C3303i.. Coba download game 3D'y yg berukuran 200kb kalau lbh dari suka gak bisa.. Utk instal ukuran 300kb lebih coba sob atur Ota test dan Memori test'y seperti yg aku tulis diartikel di atas tapi cara itu cuma bersifat sementara..

apip pada 07:30 PM, 28-Mar-12

gk bsa d download gan,

Hah Lada pada 08:35 PM, 28-Mar-12

@apip: Pake opmin sob download'y sblm diinstal di extrak dulu sob

firegie pada 11:25 PM, 01-Apr-12

thank's sob bwt gamenya....sukses dah!!!!!!!!!

c33o3i pada 09:09 PM, 02-Apr-12

unduhan tidak berlaku.
kumaha atuh kang ieu.

Hah Lada pada 11:54 PM, 02-Apr-12

@c33o3i: File di atas file zip sob. . Sblm instal di extrack dulu. . smile

Rizqi pada 10:59 AM, 18-Apr-12

thankz game nya. Hp ku samsung gt 3312.

maza pada 11:18 PM, 19-Apr-12

thxs bgt dah . . . ini sangat membantu ane. .
oh iya sob ane mau minta tolong ! ! !
ada ga game art of war 2 online buat gt c3303i
ane udah cari tapi ga ada yg cocok buat gt c3303i.
mkasih . . . smoga bs di jawab . . .

fuad pada 03:06 PM, 20-Apr-12

om.. ada lgie ga, games yg terbaru bwt samsung champ c33o3i..
yg di atas ma ane udah pada tamat semua..
hahahahaha..

HAHLADA BLOG pada 05:19 PM, 20-Apr-12

@fuad Ok ntr aku update lagi sob smile

fuad pada 09:37 AM, 21-Apr-12

hahahahha.. yaudah, thanks yuaa..??
HAHLADA mang pling TOP_!! he"
smile

syifa pada 10:53 PM, 23-Apr-12

bneran bsa dpke gk klu rusk gmana? neutral

HAHLADA BLOG pada 11:00 PM, 23-Apr-12

@syifa, Apa'y rusak? Game ini cocok buat samsung champ sebelum instal extrack dulu karna udah saya bungkus kdlm zip..

syifa pada 04:27 AM, 24-Apr-12

maksud ny yg untuk ota test

HAHLADA BLOG pada 01:01 PM, 24-Apr-12

syifa: Tidak ada dampak apa2, soalnya sett itu cuma sementara bila ponsel sob dsett ota'y apa bila dimatikan ponsel'y ya kembali ke semula lgi settingan'y..

menthoek pada 01:09 AM, 09-May-12

hatur nuhun luur infona ,, sukses sllu

ibay pada 07:41 PM, 13-May-12

download make opmin extrak nya pake apa gan. . . .?coz ane dnlot lgsng dr hp.

HAHLADA BLOG pada 08:45 PM, 13-May-12

ibay: pake aplikasi zip manager atau xplore dll.. Extrack onlin juga bisa sob tnggal kunjungi link ini aja http://wobzip.org

Nunu pada 11:28 PM, 13-May-12

mau tanya, td coba ngotak atik setingan JAVAnya *#52828378# udah di ganti sesuai info yg beredar dimana mana , tapi kenapa bberapa aplikasi ky 0.Facebook ga bisa di buka? " gangguan java " trus aplikasi yg udh di download ga bisa di instal, " JAR unduhan tdk berlaku " , mohon bantuannya yaaa

HAHLADA BLOG pada 03:54 AM, 14-May-12

Nunu: Biasa'y klw ada notif JAR unduhan tdk berlaku aplikasi 0.fb.com brbntuk file jad bkn jar , cba pke cra yg ini sblm instal cek dulu memori tlpn mgkn bnyk aplikasi yg trpsng dihp sob hps sbgian aplikasi, stlh itu nonaktifkan dan instal aplikasi'y..

heri pada 04:42 PM, 14-May-12

gmna cara mengeksteaknya ?

HAHLADA BLOG pada 04:50 PM, 14-May-12

heri: File zip yg sob download itu buka menggunakan aplikasi zip manager atau explore dll kalau mau yg online sob masuk sini aja http://wobzip.org trz masukan url link download'y

rudi pada 12:37 AM, 15-May-12

gimana ngerubah eksitensinya sob..smile

arya... pada 12:01 PM, 17-May-12

met siang gan,boleh mnta info cra ngdonload aplilaSI game,soalnya aku dah coba,gagal trus gan..dt-c3303i samsung

HAHLADA BLOG pada 12:50 PM, 17-May-12

rudi: law pake aplikasi zip manager atau xplore gak perlu mesti merubah eksitensi sob

arya...: wah mungkin ponselnya sob bermasalah..

murtiana pada 07:32 PM, 18-May-12

gan ko aq coba dunlud g bs y ktanya tipe file tdk ddukung,bukanny kl samsung tipe filenya jar bkn zip

syifa pada 06:56 PM, 20-May-12

oh... maksh y infony sorry klu ngrepotn wink

fuadanwar pada 11:38 AM, 21-May-12

ka..??
lw memry permainan penuh tapi di menu permainan'a kosong..
gmana yuaa cra ngehapus'a??

heri pada 05:53 PM, 21-May-12

tolong diubah ke format jar knpa. . . biar bisa ku download

HAHLADA BLOG pada 07:59 PM, 21-May-12

murtiana: Game'y udah dibungkus tinggal ekstarck aja..

fuadanwar: Coba hard reset aja sob

heri: kalau pengen yg lbh banyak game'y sob kunjungin ini aja http://www.umnet.com

Brenda sie gadiez pada 11:29 PM, 23-May-12

akh..
gmana nie ??
aqq download koq gk bza ??
payahh

HAHLADA BLOG pada 11:38 PM, 23-May-12

Brenda sie gadiez: Gamenya bisa didownload ko..Mgkn ponselnya bermasalah, Ingat setelah didownload ektrak dulu file'y biar bisa di instal.. Coz game diatas udah saya bungkus kedalam zip..

fanny razzyd pada 12:04 PM, 24-May-12

eh sob u blg di blox spot u, game untk hp samsung champ yg GT-C3303i ada 16 game n u bungkus jd 2. stu bgksny da 8 game, tp q download ko g bs. trs da kta2 muncul unduhan file tdk brlaku, pdhl di otatest dh q gnti dri 500 kb menjd 1000kb lbh ko te2p g bs, tlg kash solusinya..agr dpt di downld. thnk you

HAHLADA BLOG pada 03:09 PM, 24-May-12

fanny razzyd: Mungkin ponsel sob bermasalah, coba aja downloadnya pake ponsel lain, trz extrack file'y lalu kirim via bloetut game yg udah di instal itu..

Marcel pada 01:26 PM, 29-May-12

kok di hp gue kagak bsa gan??

Ren pada 08:43 PM, 29-May-12

setiap mau instal slu ad tulisan unduhan jar sudah tidak berlaku knp y gan??

gilank pada 02:05 PM, 05-Jun-12

ane mau tanya nih gimana caranya ngerubah zip ke jar.? tolong ya

noto pada 12:36 AM, 14-Jun-12

tlng dong ... cariin game fruit ninja ..., tp khusus buat samsung c3303i..

nisfal wunati pada 10:29 AM, 25-Jun-12

ga bisa sob..
uda gw coba tapi servernya bermasalh

sodik pada 04:47 PM, 01-Jul-12

gimana solusinya kalo blotothx gak bisa hidup permasalahnnya dimana? terus restar sendiri alias mati sendiri waktu buka internet. tolong solusinya. terima kasih

muhammad faqih pada 09:25 PM, 14-Jul-12

share game yg lebih seru lagi donk buat samsung champ..

gunawan cahaya kehidupan pada 11:54 PM, 15-Jul-12

permainan lok stailise dngan awalan mengagumkan

Panji putra perdana pada 09:09 AM, 19-Jul-12

sepp

reggi pada 04:16 AM, 24-Jul-12

mana gk bisa aku downloadnya

danu pada 10:21 PM, 29-Jul-12

ko g bisa di donlowad y "jar tidak ad " gtu trs 2h gmna y biar bisa donlowad tolong gan

Awan_ratnadilla pada 11:21 PM, 30-Jul-12

Ada gak bro game wat hape samsung corby :twisted tapi yg full touchscreen jangan yg ecek” evil

elloen dhumex pada 04:13 PM, 02-Aug-12

w seneng bngt thanks bro...

Yudhi Wibowo Jr. pada 08:59 PM, 03-Aug-12

Itu y9 Ota Test & memory test gimana ya gan.

taqiy pada 02:32 PM, 09-Aug-12

di mana tempat games layar sentu saya capek mencarinya tolong jawabannya..................!!!!!!

HAHLADA BLOG pada 07:27 PM, 09-Aug-12

@taqiy,
www.umnet.com game all ponsel ada

egha kazuya pada 08:32 AM, 10-Aug-12

minta tolong dong boy,,
kalau sudah di setting seperti perintah di atas tapi kok tetap tidak bisa di download,gimana ya !!

Viraldi pada 09:51 AM, 10-Aug-12

MAntap....

egha kazuya pada 08:15 AM, 11-Aug-12

gila sob,hp samsung champ gt c3303i pnya q nc bikin emosi aja,,g bsa di pake buat apa" .. download apapun g bsa sob ... "download unavailable " trs ..
gimana nc sob !!pngin download game ma aplikasi bwt hp q nc !?

Ari adi pada 12:09 PM, 15-Aug-12

Hape samsung gue gak bisa di instal game data java kenapa tolong beritau alsanx

kevin kurnia pada 01:23 PM, 16-Aug-12

mantap gan thanks banget.. smile

euh pada 04:47 AM, 17-Aug-12

kq kgk bsa gan...
cra mng- ekstraknya gimna gan??

idit chan pada 02:53 AM, 18-Aug-12

game angry bird ada gk ya buat Champ?

nico pada 08:28 AM, 23-Aug-12

keren banget sob gamenya

adit pada 07:42 PM, 25-Aug-12

game bola bisa g di touch

raka noviana pada 11:39 AM, 26-Aug-12

gmana cra bwt ganti ukuran jar.nya menjadi 1000 lebih?

boyz pada 09:52 PM, 29-Aug-12

hai sob...
boleh minta masukan tidak?
game seperti apa ya untuk samsung champ yang pas?

HAHLADA BLOG pada 11:35 PM, 29-Aug-12

@boyz,
game yg ada disini cocok semua buat samsung champ lw tdk ingin ada notif Unduhan tidak ada.
JAR unduhan tidak berlaku,
download lah file yang berformat JAD atau bila ingin mendownload file yang
berformat JAR atau game yang sobat mau download berformat
JAR, Sobat bisa mendownload menggunakan Opera Mini V5
atau V6 dengan cara
mendownload save file atau juga
sobat bisa downloadnya pake
pake PC terus kirim deh
aplikasinya ke ponsel sobat atau juga menggunakan conventer
JAR TO JAD.
Info lbh lanjut artikel ini http://hahlada.mywapblog.com/unduhan-tidak-ada-jar-unduhan-tidak-berl.xhtml

fauzan pada 05:17 PM, 08-Sep-12

gan bnumpang nanya

cara instal game nya begimana gan

mohong pembeitahuan nya

HAHLADA BLOG pada 05:25 PM, 08-Sep-12

@fauzan,
sob tinggal cari aja game'y trz download, disini game'y udah saya test dichamp punya ane brjln lncar, jdi klw download pilih file JAD aja..

burhan pada 08:00 AM, 12-Sep-12

cara masukin kode nya gmn gan..

HAHLADA BLOG pada 01:04 PM, 12-Sep-12

@burhan,
Seperti cek pulsa

merry pada 06:11 PM, 19-Sep-12

aku pk hp samsung champ..kok ga bisa download terus y..gagal2 terus...

ridho pada 11:18 AM, 24-Sep-12

kok tidakvalid terus ya bang????

medan pal pada 03:06 AM, 27-Sep-12

ok saya coba dulu ea pal

Raf_Rif pada 08:51 PM, 16-Oct-12

thx.....ya gan, atas games2nya....smile

wahid pada 05:28 PM, 20-Oct-12

gan ada game fruits ninja gk tp versi champ gt c3303i gratis gan ok

crn pada 10:43 AM, 24-Oct-12

gan kalo hp samsung champ duos C3312 download gamenya dimna ya

HAHLADA BLOG pada 02:42 PM, 24-Oct-12

@crn,
download disini aja sob www.umnet.com

harir pada 04:50 PM, 30-Oct-12

kak kok gameku gk muncul padahal memorinya udah full?
gimana cara munculinnya

kartin pada 02:45 PM, 04-Nov-12

numpang nanya gan,file downloadny brhasil diunduh tp ketika dibuka file tidak didukung..trus katanya harus diekstrak dhlu,gmn carax gan

HAHLADA BLOG pada 02:54 PM, 04-Nov-12

@kartin,
Iya unzip pake aplikasi zipman atau zipmanager, cara aja di google aplikasi zipman java

ian pada 07:58 AM, 22-Nov-12

kalok untuk mengatur champ c3312 gak bisa digunakan kode itu. padahal masih terbatasi OTAnya. tankz

Malaysian pada 11:12 AM, 02-Dec-12

terima kasih kawan....

ilham pada 04:39 PM, 05-Dec-12

gagal masuk

bagas pada 02:38 PM, 13-Dec-12

ada game angry birdnya nggak. ?

joim pada 10:23 PM, 17-Dec-12

kok game yg berformat .JAD ketika mau di instal muncul tulisan "JAR TIDAK DITEMUKAN" , itu kenapa ya gan ?

chomoedt pada 11:07 AM, 18-Dec-12

izin nyomot gan....
smile

chomoedt pada 11:09 AM, 18-Dec-12

izin nyomot gan....
smile

Monster-Energy pada 05:57 PM, 22-Dec-12

maaf gan kunjungan telat , karena sibuk dengan aktivitas biggrin

mantap gan , terus berkreasi gan biggrin sangat bermanfaat !

jangan lupa kunbal nya gan biggrin

arrow [url=http://monster-energy.pun.bz/]http://monster-energy.pun.bz/[/url]

FARHAN AZIZ pada 11:37 AM, 24-Dec-12

permainannya bagus-bagus sob makasih yah

Yabes Pantau??? pada 01:39 PM, 24-Dec-12

makasih sob

l abdanz pada 05:15 AM, 25-Dec-12

mana gan? ? ?

sigithermawan pada 12:01 AM, 31-Dec-12

manstab sob... lengkap bgtsmile

chuby pada 03:37 PM, 08-Jan-13

absen biggrin

Baihaqie pada 04:17 AM, 09-Jan-13

Gan ko gg bisa ya.?
ane kan pake samsung Champ1 tapi ketika nge download Unduhan File tidak ada mulu, Kenapa ya.?
;-(

HAHLADA BLOG pada 10:12 AM, 09-Jan-13

@Baihaqie,
mgkn file berkas.y brmasalah,cb unduh.y pke Ucweb ..

anice shakya pada 10:50 PM, 10-Jan-13

*52828378#

micky pada 11:18 PM, 18-Jan-13

thanks....

radentahar natapraja pada 01:27 PM, 19-Jan-13

gue pengen cari game yg enak dimana ya sob.......

opax pada 08:02 PM, 20-Jan-13

.thans ya,game xa bgus2.

nafiie rastafara onehart pada 05:07 AM, 21-Jan-13

yang baru donk..

yuda pada 04:05 PM, 24-Jan-13

saya ska hahlada

faikha pada 09:06 AM, 03-Feb-13

gan...klo kode untuk asphalt 6 apa ya? Ga' bisa di buka niiih...

mitha arthamevhya pada 03:39 PM, 03-Feb-13

ih,,, kok gak bisa .

jamal sayank dia pada 02:10 PM, 05-Feb-13

gax ada lg mank permainanya,coalnya dah prnah semua...

dede geraroupouzt. pada 11:19 AM, 08-Feb-13

gan,aku punya hp samsung camp gt-c33303i. it bisa d ganti tema tidak.

zocker-rasta pada 03:20 PM, 10-Feb-13

gan minta trik modding samsung duos c3312

Singgih pada 07:05 AM, 16-Feb-13

Kalo game buat samsumg gt s5233s di mana bos??????

dindin pada 07:32 PM, 23-Feb-13

bang kok susah risetya

arha pada 10:57 AM, 24-Feb-13

sahabat sejati slalu d hati <3

Fandi pada 03:18 PM, 28-Feb-13

pengaturan udah saya ubah tapi kok tetep gak bisa?

rajab pada 09:17 PM, 05-Mar-13

gan ko file tidak mendukung padahal ane sudah ganti ota test dan max jar size

rizky pada 02:52 PM, 06-Mar-13

HAH LADA tambah lagi dong game buat samsung camp 3303i

jojomprang pada 11:40 AM, 07-Mar-13

mantap abis game nye.

faex pada 10:00 PM, 08-Mar-13

cara nyimpan download and nyimpan gamenya gimana gan??

ade entry pada 06:29 AM, 18-Mar-13

ko bnyak yg ga bisa di download

davide pujasuma pada 12:34 PM, 30-Mar-13

ada ga tema untuk samsung c3303i

satria pada 11:50 PM, 04-Apr-13

ok.

rifqi pada 06:39 PM, 06-Apr-13

memory tetsnya dimana

Chifzdullah Fahmi pada 03:34 PM, 09-Apr-13

pertamax gan

70|-|4/\/ pada 01:37 AM, 26-Apr-13

gmna cra buat ubah menu samsung C3312

hasfinurulfalah pada 07:08 PM, 27-Apr-13

kok gk bisa d donload sih pk hp samsung champ c3303
tlng blz!

angga pada 06:26 AM, 01-May-13

gan ko ga bisa download tekas holdem pocker 3 buat samsung camp .
knapa ya

hady pada 07:50 PM, 11-May-13

gan, gue kalau download game bisa, tapi kalau udah di hapus memori-nya masih terpakai untuk game padahal game-nya udah enggak ada. mohon bantuannya. thank's

naufal pada 11:41 PM, 11-May-13

padahal aku cuman instal 4 game totalnya 2000 tpi ko di status memori permainan 3000
gmn donk sad

fikri ramadhan pada 01:47 PM, 12-May-13

thank's infonya.

iwan pada 11:12 PM, 14-May-13

aduh. mw donlot memori dah penuh. tpi mw ngapus kasian,
gmana yah?

iwan pada 11:17 PM, 14-May-13

haduh, mw donlot memori dh pnuh. sayang klo, gamenya d.hapusi,
gmana yah.

desi pada 12:16 PM, 16-May-13

gbs bs downloadnya, katanya suruh masukin kode d outa tes vi nyarinya dmn min?

Andicka Anggi SyahPutra pada 06:32 AM, 20-Jun-13

reques xplore yg cocok di champ c3303i

muhazar pada 02:52 PM, 26-Nov-13

hehe maaf tlt hdir guys..

info mantap . smile
ijin sedot gan

gan reg aplikasih mobi explore untuk samsung champ noe duos gt-c3262

udh itu aja.
di tggu kunbalnya guys!

Arman Fadhilla pada 06:30 AM, 22-Mar-14

smartphone Android liat ajh Gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar